Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Split (2016)


Split (2016)

Rilis
26 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
M. Night Shyamalan
Produser
Jason Blum, M. Night Shyamalan, Marc Bienstock
Pemeran
James McAvoy, Betty Buckley, Anya Taylor-Joy
Sinematografi
Mike Gioulakis
Distributor
Universal Pictures.

Plot


Casey seorang remaja dilecehkan oleh pamannya John. Ketika bergaul dengan temannya Claire dan Marcia, ketiganya diculik Kevin Wendell Crumb penderita indetitas disosiatif. Kevin menjalani terapi dengan Dr. Karen yang mengidentifikasi 23 kepribadian dalam Kevin. Baru-baru ini kepribadian "Barry" menolak mengizinkan "Dennis" atau "Patricia".


Fletcher mendapati dia mampu membawa kembali kepribadian dan Kevin sendiri mengucapkan nama lengkapnya. Kevin mengunci gadis tersebut di sel bawah tanah. Mereka mengenali penyakitnya dan Claire berusaha memanfaatkan melarikan diri namun ditangkap "Dennis". Segera kepribadian "Barry" hadir.

Kevin mengalami insiden canggung dengan 2 gadis remaja Marcia berusaha melarikan diri namun ditangkap "Patricia". Casey berteman "Hedwig" kepribadian anak muda. Dia mendapat "Hedwig" membiarkan dia keluarg dari sel melihat kamar tidurnya percaya mungkin akan melarikan diri melalui jendelanya namun mendapati itu hanya sebuah gambar dari jendela.

Dia mengambil walki-talkie "Hedwig" dan memanfaatkannya meminta bantuan namun orang di ujung lain berfikir Casey hanya bercanda. Selanjutnya "Patricia" mengambil alih kepribadian. Flether mengunjungii rumah Kevin yang mana dia menjelaskan bahwa dia telah bertemu "Beast". Fletcher berpura-pura menuju kamar mandi, mencari rumah dan mendapati Claire.

"Dennis" muncul membius dan menguncinya. Sementara Kevin menjalankan tugas, "Beast" mengambil alih memberi Kevin kemampuan super manusia. Fletcher menulis nama lengkap Kevin sebelum "Beast" muncul dan membunuhnya. Casey kabur dari sel hanya mendapati "Beast" sudah makan Marcia dan melihat dengan ngeri ketika dia melakukan hal yang sama terhadap Claire.

Casey melarikan diri dan dia mengunci diri di area yang dikurung dimana "Beast" mulai menarik jeruji yang terpisah. Casey diselamatkan dan mengetahui dia ditahan di Kebun Binatang Philadelphia yang mana Kevin seorang karyawan. Saat Casey ditanya apakah dia siap pulang dengan pamannya, dia ragu menjawab. Di tempat persembunyian lainnya, ketiga kepribadian " Patricia", "Dennis", dan "Hedwig" mendiskusikan kekutan dari "Beast" dan rencana mereka mengubah dunia.

Di restauran beberapa pengunjung menyaksikan berita menyatakan banayak kepribadian Kevin telah memberinya julukan "The Horde". Seorang pelindung mencatat kesamaan nama panggilan seorang penjahat yang menggunakan kursi roda di tahun sebelum-sebelumya. Pada saat dia berusaha mengingat nama panggilan, pelindung duduk di sebelahnya terungkap dia David Dunn menjelaskan itu adalah "The Glass".

Loading...