Kamis, 11 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film A Star is Born (2018)


A Star is Born (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bradley Cooper
Produser
Jon Peters, Bill Gerber, Bradley Cooper, Lynettee Howell Taylor, Todd Phillips
Pemeran
 Lady Gaga, Dave Chappelle, Bradley Cooper, Andrew Dice Clay, Sam Elliott
Sinematografi
Matthew Libatique
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot A Star is Born (2018)


Jackson Maine tampil di konser menunjukkan dia memiliki masalah minum yang dia sembunyikan dari publik. Kakaknya Bobby lebih tua merawatnya. Ally penulis lagu muda bekerja sebagai pelayan sekaligus penyanyi di bar. Jackson tiba di bar dan menyaksikan Ally.


Kagum mereka minum bersama dan Ally menjelaskan dia tidak pernah mengejar karir profesional sebab diberitahu bahwa dia mempunyai hidung besar sesuatu yang Jackson akui dia mendapati daya tarik dan berbagi lagu bersama. Jackson meminta Ally datang di acaranya namun menolak.

Dia akhirnya berubah pikiran mengambil Ramon dimana Jackson meminta Ally bernyanyi di panggung. Jackson membuat Ally tampil di beberapa konser dan mereka membentuk hubungan. Usai Jackson pingsan, Boby menjelaskan pada Ally dia perlu berhati-hati di sekitarnya.

Jackson membawa Ally melihat peternakan yang dia beli untuk Bobby dan dimana ayah mereka dimakamkan. Namun mendapati Bobby menjual tanah dan tubuh ayah mereka hanyut dalam badai yang terjadi. Marah, Jackson memukul Boby berhenti menjadi manajernya. Ally bertemu Rez, produser rekaman menawarkan kontrak.

Suatu ketika Ally tampil di Saturday Night Live, Bobby hadir dan berdamai dengan Jackson. Selanjutnya Jackson menyuarakan ketidak setujuan terhadap lagu provokatif Ally yang dinominasikan untuknya. Jackson tampil di Grammy Awards untuk penghormatan Roy Orbison dan menjadi jelas dia mabuk.

Ally memenangkan Grammy sebagai artis baru terbaik dan saat dia naik atas panggung menerima hadiahnya, Jackson dibelakang panggung memarahinya dan menempatkan di kamar mandi untuk sadar. Jackson selanjuntya masuk ke rehabilitasi. Ally mengunjungi Jackson, dan dia dengan air mata meminta maaf atas perilakunya.

Rez mengunjungi secara pribadi memberitahu Jackson bahwa dia akhirnya akan menghancurkan kehidupan dari Ally sebab kebiasaannya yang buruk. Dia menjelaskan terhadap Jackson bahwa dia akan membatalkan tur konser lebih awal sehingga mereka dapat menikmati musim panas untuk mereka.

Ketika dia pergi, Jackson menjelaskan bahwa dia akan datang ke konser terakhir. Akan tetapi, dia tidak melakukan itu usai Ally pergi, Jackson meminum pil dan menggantung dirinya sendiri. Ally menjadi shock yang berusaha dihibur oleh Lorenzo.

Bobby menjelaskan bahwa kematian Jackson merupakan kesalahannya sendiri dan bukan miliknya. Ally mengambil lagu yang Jacksont tulis yang tidak pernah ditampilkan dan memutuskan menyanyikan di pemakamannya yang mana dia mengidentifikasi dirinya sebagai Ally Maine.

Loading...