Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Tarazu (1997)

Tarazu (1997)

Rilis
01 Agustus 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vimal Kumar
Produser
Vinod Malhotra
Pemeran
Akshay Kumar, Sonali Bendre, Ranjeet, Mohnish Bahl, Kader Khan, Amrish Puri, Shashi Sharma
Music
Rajesh Roshan.

Sinopsis Tarazu


Seorang Inspektur Polisi yang bernama Ram Yadav (Akshay Kumar) merupakan seorang pemuda yang jujur, tampan dan juga tidak fana. Ram Yadav tinggal bersama dengan saudara iparnnya yaitu Shakuntala (Shashi Sharma) dan kakak laki-lakinya yang bernama Raj (Anil Dhawan). 


Seorang pencuri cantik namun kecil yang bernama Pooja (Sonali Bendre) mengagumi Ram begitu banyak alhasil dia pindah menuju rumahnya dengan menyamar sebagai seorang pelayan pembantu rumah tangga dan pada akhirnya mengklaim bahwa dirinya harus melahirkan anaknya. Ram tidak mampu menangani hal ini setuju untuk menikahinnya. 

Tugas dan investigasi memuntut Ram untuk mencurigai Appa Rao yang sangat berpengaruh. Appa Rao marah terhadap Ram Yadav dan melihat serta menunggu kesempatan untuk menyerangnya. Sementara itu pria bernama Janardan (Mohnish Behl) merupakan anak manja dan juga badung dari Appa Rao yang pada awalnya berusaha untuk menjemput seorang gadis di kampus. 

Pada saat dia menolak dan menghina dirinya di hadapan umum, dia membalas dengan membuatnya terbakar di siang hari di hadapan para mahasiswa. Tidak ada yang cukup berani untuk dapat menghentikan Janardan atau bahkan berusaha untuk menyelamatkan gadis tersebut. 

Pada saat Ram Yadav mengetahui kejadian itu, dia segera menangkap Janardan dan dia menahannya di tahanan. Hal ini membuat Appa Rao semakin kesal dan dia menantang Ram Yadav rencana yang begitu jahat yang akan mengubah kehidupan dari Rm yang diperintahkan oleh firmannya dalam keadilan dan hukum negara yang terbalik.

Loading...