Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Rilis
29 Juli 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Liebesman
Produser
Michael Bay, Brad Fuller, Andrew Form, Ian Bryce
Pemeran
Megan Fox, Danny Woodburn, Will Arnett, Abby Elliott, William Fichtner, Jeremy Howard, Noel Fisher, Alan Ritchson, Peter Ploszek
Sinematografi
Lula Carlvaho
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Teenage Mutant Ninja Turtles 

April O'neil reporter lokal menyelidiki gelombang kejahatan sekolompok penjahat Klan Kaki. Usai seorang perusuh menyerang pencuri dan meninggalkan simbol. Pengawas April yaitu Bernadette Thompson dan rekannya tidak mempercayai.


Suatu ketika Klan Kaki membawa sandera di kereta bawah tanah termasuk April dan empat tokoh misterius hadir mengambil Klan membebaskan para sandera. April mengikuti dan terkejut bahwa mereka kura-kura mutan yang menyebabkannya pingsan. April sadar memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun.

April kembali ke apartemen dan mengingat proyek Renaisance eksperimen ayahnya melibatkan 4 kura-kura dan tikus bermutasi Splinter. Turtles membawa April di markas mereka. Splinter menjelaskan April menyelamatkan mereka semua dari api dan membebaskan menuju selokan. Mutagen mengakibatkan mereka tumbuh dan mengembangkan atribut humanoid.

April mengungkapakannya menjelaskan kepada Sacks atas penemuan Turtles, Splinter menginformasikan bahwa Sacks bersifat terbalik dari ayahnya dan membunuhnya. Shredder dan Prajurit Kaki menyerang markas mengalahkan Splinter dan melumpuhkan Raphael yang lainnya ditangkap.

Di perkebunan Sacks, Dia mempunyai darah Turtles yang guna menciptakan penangkal virus mematikan dan bermaksud menyebarkan virus. April, Raphael, dan Vem menyerbu dan membebaskan Turtles yang lain. Sacks dan Shredder menanam alat berusaha membanjiri kota dengan virus.

April dan Vem menundukkan Sacks, sementara Turtles bertempur dengan Shredder. Menara akan runtuh dalam prosesnya ketika Turtles berusaha menjaganya agar tidak jatuh dan menginfeksi kota, April menghadap Shredder dengan Mutagen. Menara runtuh dan Turtles menarik April bersama mereka sementara Shredder jatuh dan ditangkap polisi.

Percaya mereka akan mati, Turtles mengakui rahasia dari mereka, sementara Raphael memberikan pidato penuh kasih mengenai cinta terhadap yang lainnya sebelum mereka mendarat di jalan. Mereka lenyap sebelum manusia mendapati mereka dan kembali menuju saluran pembuangan markas mereka yang mana mereka memberikan Splinter mutagen dan dia pun mulai pulih. 

Loading...