Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film This Means War (2012)


This Means War (2012)

Rilis
17 Februari 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
McG
Produser
James Lassiter, Simon Kinberg, Will Smith, Robert Simonds
Pemeran
Tom Hardy, Til Schweiger, Chris Pine, Reese Witherspoon
Sinematografi
Russell Carpenter
Distributor
20th Century Fox

Plot


Foster "FDR" (Chris Pine) dan Tuck Hansen (Tom Hardy) dikerahkan ke Hongkong mencegah kriminal Karl Heinrich (Til Schweiger). Namun misi berjalan serba salah membnuh saudara Heinrich, Jonas. Collins bos mereka meminta mereka bertanggung jawab melindungi diri mereka.


FDR bergaya kapten kapal pesiar, sementara Tuck menampilkan dirinya agen perjalanan mempunyai mantan istri Katie dan putra Joe. Suatu ketika Tuck melihat iklan kencan online dia memutuskan mendaftar dipasangkan dengan Lauren Scott. Teman baiknya Trish mendaftarkannya di situs web yang sama. FDR bersikeras menjadi cadangan Tuck namun Tuck dan Lauren memulainya.

FDR bertemu Lauren tanpa mengetahui bahwa dia wanita yang kencan dengan Tuck. FDR dan Tuck mendapati bahwa mereka melihat wanita sama dan memutuskan tidak menjelaskan padanya mereka saling mengenal. Tuck membawa Lauren berkencan ke sirkus. Sementara kencan FDR dengan Lauren tidak berjalan dengan baik.

Setelah berdebat, FDR berjalan menjauh dari Lauren namun Lauren melihat mantan pacar dan tunangannya mendekat, Lauren putus asa dan meraih FDR. FDR meminta Lauren menjelaskan apa yang baru saja terjadi dan menyarankan mereka makan malam. Lauren mengajak Tuck makan siang, FDR mendapati Heinrich telah tiba di kota untuk melakukan balas dendam.

FDR menyela kencan Lauren memperingatkan Tuck namun Tuck tidak percaya. Mereka terlibat dalam perkelahian setelah itu Lauren mendapati mereka sebenarnya teman terbaik dan telah dipermalukan. Lauren diculik Heinrich dikejar FDR dan Tuck. FDR dan Tuck menyelamatkan Lauren dan Trish. Hingga suatu insiden Heinrich meninggal.

Lauren memutuskan bersama FDR dan Tuck menebus kesalahannya sebab mereka menyatakan cinta persaudaraan satu sama lain. Joe memberi tahu ibunya ayahnya bukanlah agen perjalanan. Joe memahami karakter Tuck saat Katie datang menjemput Joe. Tuck dan Katie memperkenalkan diri satu sama lainnya dan mengundang keluar makan malam. Tidak lama, FDR dan Tuck pergi menuju misi.

Loading...