Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Toonpur Ka Super Hero (2010)


Toonpur Ka Super Hero (2010)

Rilis
24 Desember 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kireet Khurana
Produser
Kumar Mangat Pathak
Pemeran
Ajay Devgn, Kajol Devgn
Sinematografi
Nirmal Jani
Distributor
Eros International Ltd.

Plot 


Film ceritanya didasarkan pada seorang pria bernama Aditya Kumar (Ajay Devgn) yang merupakan seorang aktor terkenal berperan sebagai superhero yang begitu terkenal di TV. Aditya Kumar tinggal bersama dengan keluarganya yang terdiri atas istri dan dua orang anak. 


Aditya Kumar secara konsisten berusaha untuk menjelaskan terhadap anaknya bahwa semua kartun itu merupakan palsu dan dia seharurnya tidak menyia-nyiakan waktu utnuk mengawasi mereka yang mana anaknya juga membalas bahwa ayahnya juga pahlawan palsu sebab stuntmen yang melakukan tindakan yang sebenarnya. 

Dipermalukan, dia lalu meninggalkan rumah dan segera diculik oleh kartun yang ditonton anak Aditya Kumar. Tidak dapat mempercayainya, Sekelompok kartun yang bernama Devtoons dari dunia kartun bernama Toonpur ingin agar Aditya Kumar melawan musuh mereka yaitu Jagaru dan meninggalkan Toonpur dengan tenang. 

Aditya Kumar pertama merasa ragu namun bila karakter dari Toonpur yang bernama Bolly menjelaskan dia merupakan pahlawan palsu, dia merasa terganggu sehingga Aditya Kumar kemudian setuju untuk dapat membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang superhero sejati. 

Aditya Kumar dan teman-teman kartunnya kemudian menyerang basis Jagaru dan mengalahkan Toonasurs akan tetapi dalam prosesnya banyak teman mereka yang diculik oleh Jagaru. Kini hanya ada satu pilihan yang tersisa bagi Aditya untuk dapat mendapatkan Toonastra dari rubdoot dan bisa menghapus Jagaru. Namun Jagaru mampu mengetahuiya dan begitu menculik keluarga dari Aditya Kumar. 

Kini Aditya harus memasuki pertandingan Jagaru dan menyelamatkan semua orang yang disandera Jagaru. Aditya Kumar berjalana di atas lahar, ruang teka-teki dan lainnya. Aditya Kumar selanjutnya mengalahkan Jagaru dan membebaskan keluarganya dan lainnya. Film berakhir yang mana Aditya Kumar meninggalkan kedamaian bagi Toonpur.

Loading...