Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Travelling Cat Chronicles (2018)


The Travelling Cat Chronicles (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Koichiro Miki
Penulis
Emiko Hiramatsu, Hiro Arikawa (novel)
Pemeran
Sota Fukushi, Takuro Ohno, Yuko Takeuchi, Alice Hirose, Tomoya Maeno, Ryosuke Yamamoto
Distributor
Shochiku.

Plot


Film The Travelling Cat Chronicles diadaptasi dari novel karya Hiro Arikawa yang berjudul "Tabineko Ripoto" yang dipublish pada tahun 2011 hingga 2012. Film The Travelling Cat Chronicles merupakan film asal Jepang yang disutradarai oleh Koichiro Miki dan dibintangi oleh Sota Fukushi, Takuro Ohno, Yuko Takeuchi, Alice Hirose, Tomoya Maeno, Ryosuke Yamamoto. Film ini di rilis pada tanggal 26 Oktober 2018.


Diawali dengan pasangan yang meninggalkan rumah mereka dengan tujuan dari seorang pria bernama Satoru (Sota Fukushi) memiliki kucing yang selalu disisi Satoru melalui masa-masa baik dan juga buruk. Kucing tersebut diberi nama Nana. Upaya untuk dapat menemukan rumah baru bagi Nana kucing kesayangannya sebab alasan yang tidak terucapkan, Satoru tidak bisa lagi menjaga Nana. 

Sambil mengarungi sesekali selama masing-masing pemberhentian yang mereka buat di studio foto provinsi dan penginapan pedesaan menjelaskan kisah kembali dari Satoru seperti tragedi yang mengejutkan yang meninggalkan dia yatim piatu pada saat Satoru masih anak-anak dan juga cinta segitiga Satoru terjerat selama hari-hari di sekolah menengah atas. 

Satoru yang tidak mampu mendapati keluarga baru untuk Nana di antara para kenalan masa lalu, Satoru hanya mampu mengandalkan bibinya yang bernama Noriko (Yuko Takeuchi) yang benar-benar menghentikan karirnya sendiri sebagai seorang hakim dan pindah menuju provinsi untuk dapat menyediakan rumah bagi kucing. Alasan tersebut untuk pengorbanan dirinya yang luar biasa terkait dengan alasan Satoru yang sebenarnya dalam memberikan Nana.


Loading...