Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Tulip Fever (2017)


Tulip Fever (2017)

Rilis
13 Agustus 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Chadwick
Produser
Alison Owen
Pemeran
Alicia Vikander, Zach Galifianakis, Dane DeHaan, Christoph Waltz, Judi Dench, Cara Delevigne
Sinematografi
Eigil Bryld
Distributor
The Weinstein Company

Sophia anak yatim bertunangan dengan Cornelis tua. Sebagai imbalan untuk pernikahan, saudara perempuannya melakukan perjalanan New Amsterdam di dunia baru. 3 tahun selanjutnya, Sophia tidak bahagia pernikahan itu.


Cornelis menyewa seorang pelukis, setidaknya dia dapat diingat sebagai seandainya dia tidak mempunyai pewaris untuk meneruskan warisannya. Sophia setuju namun begitu pelukis muda Jan hadir melukis pasangan tersebut, Jan dan Sophia jatuh hati. Sementara teman Sophia, Maria pembantu rumah tangga berpacaran dengan Willem.

Willem berspekulasi di pasar tulip dan melakukannya dengan baik mengharapkan menjadi makmur dan dapat menikahi Maria, dia bahkan menjual bisnisnya ke penjual ikan lain. Sophia meminjam jubah Maria menemui Jan, melihat Sophia di jubah, kesalahan Maria dan mengikutinya ke tempat pertemuan.

Dihancurkan apa yang dipikir ketidaksetiaan Maria, Willem pergi klub menenggelamkan penderitaannya. Di sana wanita merampok sejumlah uang. Ketika dia berusaha mengambil dia dipukuli dipaksa masuk angkatan laut sebab menyebabkan keributan. Jan berencana melarikan diri bersama Sophia usai sukses. Maria menyadari dia hamil anak Willem.

Maria menjelaskan kondisinya pada Sophia dan mengancam menjelaskan affair Sophia terhadap Cornelis. Sophia berpura-pura mati ketika melahirkan ketika dia dapat pergi dengan Jan dan Maria akan membesarkan anak tersebut sebagai miliknya dengan Cornelis. Maria melahirkan anak perempuan dan Sophia pura-pura mati. Cornelis bersedih kehilangan Sophia.

Sophia melarikan diri namun tidak menemukan Jan. Willem kembali bertugas di angkatan laut pergi menemui Maria. Maria marah kepadanya namun mereka segera berdamai. Cornelis tidak sengaja mendengar pertengkaran mereka dan terungkap konspirasi Maria, Jan dan Sophia.

Cornelis membuat kedamaian dirinya sendiri dengan kebenaran dan berangkat menuju Hindia yang mana dia mendapati cinta dan membuat keluarga namun hanya setelah pertama kali meninggalkan rumah bagi Maria, Willem dan bayi perempuan mereka yang dicintainya.

8 tahun kemudian, Jan tidak mempunyai apapun selain lukisan kekasihnya Sophia. Biara St. Ursula memuji bakanya dna memintanya melukis mural di gereja. Saat Jan melihat ke bawah dari lukisna, dia melihat Sopia telah bergabung dengan biara.

Loading...