Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Underworld: Blood Wars


Underworld: Blood Wars (2017)

Rilis
6 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Anna Foerster
Produser
Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Len Wiseman, David Kem, Richard Wright
Pemeran
Kate Beckinsale, Tobias Menzies, Theo James, Bradley James, Lara Pulver, Peter Andersson, James Faulkner, Charles Dance, Clementine Nicholson, Oliver Stark, Daisy Head
Sinematografi
Karl Walter Lidenlaub
Distributor
Screen Grens.

Plot 


Sisa vampire covens berada diambang kehancuran Lycans. Kedua spesies mencari Selene untuk memanfaatkannya mencari Hawa yang darahnya memegang kunci membangun pasukan hibrida vampir-werewolf. Semira menjelaskan dia ingin Selena diberikan grasi alhasil dia mampu melarikan diri  Dealer Death Timur Coven.


Thomas dan Selene tiba di Coven Timur bersama David. Semira mempunyai sekutu Varga racun Selene, selanjutnya membantai Dealer Death dan menyalahkan Selene. Selene pun ditahan. Thomas dan David berusaha menyelamatkan Selene namun mereka diserang Varga dan Semira. Thomas tewas dan David serta Selena bisa melarikan diri mencari perlindungan Nordic Coven.

Mereka dikejar Alexia vampire Coven Timur yang dikirim Semira. David merupakan putra dari High Elder Amelia yang membuatnya menjadi pewaris sah Coven Timur. Alexia menjelaskan pada Marius, Selene akan pergi ke Nordic Coven. Usai Alexia kembali ke kastil Eastern Coven, dia memberitahu Semira kejadian di Nordic Coven.

Semira membunuhnya menjelaskan dia tahu pengkhianatan Alexia dan ingin Alexia memimpin Lycan. Semira ditangkap Varga yang kemudian dipenjara di bawah tanah. Coven diserang Marius, The Lycans meniup lubang dinding kastil membiarkan sinar matahari membunuh sebagian Vampir. David bertarung berhadapan Marius dan Selene tiba-tiba hadir.

Terungkap Coven Nordik membangkitkannya. Selene berjalan melewati kastil, penjaga dibunuh oleh Semira yang selanjutnya melarikan diri dari tahanan. Selene dan David mendapati Marius. Ketika pertarungan Marius dan Selene berlanjut, darah Marius mendarat di bibir Selene. Dia hadir dibanjiri serangkaian kenangan darah yang mana Marius mendapati Michael.

Dia mleihat Marius menangkap Michael dan membunuhnya. Percaya Michael sudah mati, dia menggigit pergelangan tangan dirinya, Memanfaatkan ingatan darahanya sendiri mengenang waktu yang dia habiskan bersama dengan David, Eve, dan Michael.

Marius telah berubah, Selene merobek tulang punggungnya yang membunuhnya seketika. Semira meminum dara Selene yang dikumpulkan sebelumnya dan mendapati kekebalan terhadap sinar matahari, namun David berhasil membunuhnya ketika dia terganggu kegembiraan dari sinar matahari yang jatuh terhadapnya.

Usai Selen, Lena dan David dipilih sebagai Tetua baru. Hal ini menjelaskan bahwa usai dibangkitkan di Nordic Coven, Selene bersatu kembali bersama Hawa yang mengikuti ibunya melalui telepati mereka.

Loading...