Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Unlocked (2017)


Unlocked (2017)

Rilis
5 Mei 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Apted
Produser
Lorenzo di Bonventura
Pemeran
Toni Collette, Orlando Bloom, Michael Douglas, Noomi Rapace, John Malkovich
Sinematografi
George Richmond
Distributor
Liosngate.

Plot Unlocked 


Usai operasi di Paris gagal, Alice Racine kini bekerja dalam kapasitas menyamar di pusat komunitas di London. Eric Lash bertemu dengannya dan menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak boleh merasa bersalah usai operasi gagal.


CIA dan MI5 menerima informasi pengkhotbah radikal Yazid Khaleel merencanakan serangan biologis terhadap target Amerika di Inggris bekerja sama dengan teorris. Racine didekati Frank Sutter seorang petugas stasiun London CIA.

Di hotel, Racine menginterogasi kurir lelalki Inggris-Maroko Lateef dan mampu membujuk pesan yang akan disampaikan terhadap perwakilan Mercer mengkonfirmasi serangan tersebut. Sebelum membeberkan rincian pesan ke Sutter, dia menerima panggilan dari Ed Romley yang bingung memberinya misi seperti Sutter.

Menyadari dia ditipu dan orang-orang yang bekerja dengannya bukanlah CIA< dia berusaha menghapus Lateef dari tahanan mereka namun berikutnya terbunuh. Racine menyaksikan Lasch terbunuh. Usai tiba di rumah persembunyian dia menangkap Jack Alcott sedang merampok.

Dia berhasil melarikan diri, mengungkap dia mantan angkatan laut yang bertugas di perang Irak, Racine enggan memutuskan mengizinkan menemaninya. Racine mencari bantuan Amjad. Dia dan Alcott menghadap Khaleel di restauran Maroko yang mana dia mengaku dia tidak percaya terhadap ekstremisme radikal yang dia promosikan namun mengantisipasi Mercer akan melanjutkan serangan.

Racine mendapati Alcott bekerja dengan Sutter dengan Racine melarikan diri usai Alcott dibunuh. Racine mendekati Knowles menyiapkan operasi. Tim Romley melacak peluru yang digunakan pembunuhan orang-orang mereka yagn menangkap Lateef yang terungkap telah diperiksa dari gudang senjata kepolisian oleh operator MI5 John Wilson yang korup.

Wilson terbukti menjadi bagian tim yang menyediakan perlindungan operasi Knowles, merima diturunkan Knowles terluak saat berusaha membunuh Racine, Amjat tewas dalam baku tembak. Usai selamat dari serangan, Racine menuju pertemuan yang diselenggarakan Sutter yang mana menjelaskan bahwa Lasch tidak hanya hidup namun konspirasi utama.

Lasch menjelaskan ingin serangan biologis terjadi dan orang Amerika mengangkut virus kembali ke rumah untuk memaksa pemerintah Amerika mengambil ancaman perang biologis. Usai menembak Wilson, Racin dan Lasch terlibat pertarungan membunuh Lasch dan Racing melucuti tabung virus.

Mengethaui serangan gagal, Mercer berusaha melarikan diri ke Suriah namun Racine bertemu dengan Mercer dalam perjalanan dis tasisun trem yang mana dia memotong fermoralis dan membunuhnya. Hunter bertemu Racine menyambutnya kembali ke tugas aktif.

Loading...