Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Vampire: Los Muertos (2002)

Vampire: Los Muertos (2002)

Rilis
25 September 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tommy Lee Wallace
Produser
Jack Lorenz, John Carpenter
Pemeran
Jon Bon Jovi, Natasha Gregson Wagner, Cristian de la Fuente, Darius McCrary, Arly Jover, Diego Luna
Sinematografi
Henner Hofmann
Distributor
Destination Films.

Plot 


Seorang pria mencari pekerja seksual dan mendapatinya pria itu mengeluarkan pisau dan mengancamnya. Derek  (Jon Bon Jovi) muncul dan menunjukkan pistol dan pria itu mundur berterima kasih pada Derek. Dia menyalakan pistol menembaknya tiga kali dan terungkap wanita itu vampir.



Saat dia kembali ke hotel pemimpin Van Helsing Group memanggil dan memberi tahu bahwa dia mempunyai pekerjaan baru. Derek menuju Meksiko ke sebuah biara sekelompok Priest pemburu Vampir tinggal. Derek pergi ke kedai kopi bertemu dengan Zoey dan menjadi curiga pada saat dia bertanya apakah dia bekerja bisnis mayat hidup.

Dia menuju kamar mandi dan mengetahui Zoey vampir memanfaatkan lensa khusus. Una putri vampir masuk menyayat tenggorokan setiap pelanggan dan dia menculik Jesse. Zoey memberi tahu Derek mengenai pil khusus yang dia ambil melawan sisi vampirnya.

Derek kembali ke kuil mendapati semua Priest dibantai kecuali Rodrigo menjelaskan kepadanya Una mencari Berziers Cross legendaris yang memungkinkan vampir berjalan di siang hari. Derek mendengar suara mendapati remaja yang pernah dia temui sbeelumnya yaitu Sancho. Kelompok ini bertemu pemburu lain Ray Collins dari Memphis untuk mengejar Una.

Una menggoda Ray meyakinkannya meninggalkan pil Zoey. Una kini berjalan di siang hari keluar menculik Zoey. Derek mengarahkan senjata pada Sancho dan menjelaskan dia harus memberikan pil kepada Una. Seorang warga menyadari Ray yang melakukan, dan menembaknya sebelum Derek menembak Sancho.

Tim pergi usai Rodrigo dan mengetahui dia bukanlah pendeta sungguhan. Una tidak khawatir dan dia merespon menyalakan api di bawah kakinya. Derek menyelamatkan Rodrigo dan pergi setelah Una. Tim hampir membunuhnya namun Una lolos saat tali yang menyeretnya ke sinar matahari telah terkunci.
Dia menjelaskan pada Derek namun Derek selanjutnya mengambil apa yang tersisa dari kabel. Sebelum mereka mencapai sinar matahari, Derek kemudian menembak kepala Una dan mengirim Una terbang ke matahari yang mana dia terbakar.
Tubuhnya berubah menjadi batu dengan jantung yang berdetak hitam pada dadanya. Derek menggerakkan pancang pada jantungnya, Rodrigo dan Sancho memutuskan tinggal di desa, dan Derek serta Zoey pergi ketika matahari terbenam untuk memasok pil.

Loading...

1 komentar :

kayanya rame nih, mau cari filmnya ah
www.essenikanmas.store