Jumat, 05 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Venom (2018)


Venom (2018)

Rilis
1 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ruben Fleischer
Produser
Matt Tolmach, Avi Arad, Amy Pascal
Pemeran
Tom Hardy, Scott Haze, Michelle Williams, Reid Scott
Sinematografi
Matthew Libatique
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Venom


CEO, Carlton Draka terobsesi dengan ikatan simbolis secara ilegela bereksperimen yang mengakibatkan banyak kematian termasuk symbiote yang tersisa dan menarik perhatian Eddie Brock seorang jurnalis yang mengatur wawancara dengan Drake melalui Anne Weying.


Brock menghadapi Draka dengan materi rahasia menunjukkan kesalahan yang dia curi dari email Weying, mengakibatkan mereka dipecat dari pekerjaan dan juga berakhirnya hubungan Brock dan Weying. Enam bulan kemudian, Brock didekati Dora Skirth yang tidak setuju dengan metode Drake.

Brock menerobos masuk ke fasilitas penelitian Drake memperoleh bukti dari kejahatan Drake dalam proses memahami bahwa Donna menjadi salah satu bahan Drake. Brock berusaha menyelamatkannya namun Donna menyerang dan symbiote mempunyai transfer dari tubuh satu ke tubuh lainnya, membunuhnya.

Brock melarikan diri namun menunjukkan gejala aneh dan menjangkau Weying meminta bantuan. Dan Lewis meneliti Brock mendapati symbiote. Drake membunuh Skirth atas pengkhianatannya mengeksposnya ke symbiote tersisa, meninggalkan symbiote Brock satu-satunya spesimen yang masih bertahan hidup.

Broke diserang tentara bayaran Drake untuk mengambil symbiote namun symbiote mengambil alih tubuh Brock mengubahnya menjadi makhluk mengerikan. Symbiote berkomunikasi dengan Broke memperkenalkan dirinya Venom dan membujuk Brock membentuk aliansi.

Brock memanfaatkan kemampuan barunya masuk ke tempat kerja lamanya menyerahkan bukti kejahatan Drake. Weying memanggilnya ke kantor Lewis yang mana Brock mengetahui symbiote perlahan membusuk organ internalnya. Brock memanfaatkan MRI melemahkan symbiote cukup lama memisahkannya namun dia ditangkap orang-orang Drake.

Di markas Life Foundation, Brock mengetahui Drake terikat dengan symbiote fugitive "Riot" dan mereka berencana meluncurkan penyelidikan ke ruang angkasa guna membawa legiun symbiotes kembali menuju Bumi mengasimilasi ras manusia. Weying enggan berikatan dengan symbiote menerobos Life Foundaiton menyelamatkan Brock mentransfer symbiote kembali padanya.

Brock dan Venom bergabung dan mulai menghentikan Drake dan Riot di platform peluncuran probe. Ketika probe lepas landas, Venom merusaknya mengakibatkan ledakan membunuh Drake dan Riot. Tidak lama setelah itu, Brock memperbaiki hubungannya dengan Weying dan kembali dunia jurnalisnya, sementara diam-diam bekerja sama dengan symbiote melindungi kota.

Loading...