Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Wonder Woman (2017)

Wonder Woman (2017)

Rilis
15 Mei 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patty Jenkins
Produser
Charles Roven, Zack Snyder, Richard Suckle, Deborah Snyder
Pemeran
Gal Gadot, David Thewils, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, Elena Anaya, Danny Huston
Sinematografi
Matthew Jensen
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot


Di Paris kini, Diana menerima plate fotografi dari Wayne Enterprises dan empat orang yang diambil selama Perang Dunia I yang mendorongnya mengingat masa lalu. Diana dibesarkan di pulau Themyscira yang tersembunyi, rumah bagi prajurit wanita Amazon diciptakan oleh Zeus melindungi umat manusia.

Hippolyta menjelaskan sejarah Amazon pada Diana, termasuk bagaimana Ares cemburu pada manusia dan mengatur kehancurannnya. Para dewa lain berusaha menghentikannya, Ares membunuh semua kecuali Zeus yang memanfaatkan kekuatan terakhirnya melukai Ares dan memaksanya mundur.


Sebelum mati, Zeus meninggalkan Amazon pulau dan senjata Godkiller mempersiapkan mereka untuk kembalinya Ares. Awalnya dia melarang Diana dilatih sebagai pejuang, Hippolyta enggan setuju membiarkan Jenderal Antiope melatihnya. Dalam perang dunia, Diana kini wanita muda menyelamatkan pilot Steve Trevor saat pesawatnnya jatuh di lepas pantai Themysciran.

Pulau ini diserang tentara Jerman yang mengejar Trevor. Amazon membunuh kru namun Antiope mengorbankan dirinya menyelamatkan Diana. Lasso dan Hestia menginterogasi Steve. Dia telah mencuri buku cataan dari kimiawan Dr. Isabel Maru berusaha merekayasa bentuk gas mustard yang mematikan dibawah perintah dari Jenderal Erich Ludendorff dari fasilitas senjata Kekaisaran Ottoman.

Diana mempersenjatai dengan pedang Godkiller, laso dan baju besi sebelum dia meninggalkan Themyscira dengan Steve. Di London mengantarkan buku cataan Maru pada Dewan Perang Tertinggi yang mana Morgan berusaha menegosiasikan gencatan senjata dengan Jerman. Diana menerjemahkan catatan Maru menjelaskan Jerman berencana melepaskan gas mematikan di Front Barat.

Steve merekrut Sameer, Charlie dan Kepala penyelundup membantu mencegah gas tidak dilepaskan. Steve dan Diana terpisah menyusup, Steve berniat mencari gas dan menghancurkannya, Diana berharap membunuh Ludendorff meyakini dia Ares dan dengan demikian membunuhnya mengakhiri perang.

Steve menghentikannya menghindari membahayakan misinya, memungkinkan bagi Ludendorff melepaskan gas di Veld membunuh penduduk. Diana mengejar Ludendorff menuju pangkalan dimana gas dimuat ke pesawat menuju London. Diana berkelahi membunuhnya namun bingung dan kecewa saat kematiannya tidak menghentikan perang. Morgan hadir menjelaskan dia Ares.

Dia menjelaskan memanfaatkan Ludendorff dan Maru pion dalam proses. Diana berusaha membunuh Ares menggunakan Godkiller. Sementara dua pertempuran tim Steve menghancurkan laboratorium Maru. Steve membajak dan pilot pembawa bom racun menuju ketinggian dan meledakkannya mengorbankan dirinya.

Ares berusaha mengarahkan kemarahan dan kesedihan Diana terhadap kematian Steve meyakinkannya membunuh Maru namun kenangan pengalamannya atas Steve mengakibatkan dia menyadari manusia mempunyai kebaikan dalam diri mereka. Dia menahan Maru dan mengarahkan kembali cahaya Ares terhadapnya membunuhnya. Belakangan tim merayakan perang berakhir.

Loading...