Senin, 29 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film World War Z (2013)


World War Z (2013)

Rilis
2 Juni 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marc Forster
Produser
Dede Gardner, Ian Bryce, Brad Pitt, Jeremy Kleiner
Pemeran
 James Badge Dale Mireille Enos, Brad Pitt, Matthew Fox
Sinematografi
Ben Seresin
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Gerry Lane bersama dengan Karin istrinya dan dua putri merek berada di lalu linta Philadelphia yang saat itu dikuasai Zombie. Wakil Sekretaris Jenderal PBB Umotoni teman Gerry mengirim helikopter mengekstrak keluarga Laen dan Tommy ke kapal angkatan Laut AS di Altantik. Gerry setuju membantu Fassbach mendapati sumber wabah.


Geery dan Fassbach terbang ke Camp Humphreys di Korea Selatan yang mana mereka diserang Zombie. Fassbach tewas dan Geery beralih kembali ke pesawat. Dipimpin oleh Kapten Speke, Gerry memahami infeksi itu diperkenalkan ke pangkalan oleh dokter, yang pada akhirnya dibakar seorang tentara dengan kaki lumpuh yang diabaikan yang terinfeksi.

Mantan agen CIA yang dipenjarakan di pangkalan sebab menjual senjata di Korea utara memberi tahu Geery pergi ke Yerussalem, yang mnejelaskan zona aman telah dikelola Mossad Israel sejak sebelum pengkauan resmi wabah terjadi. Gerry dan tim kembali ke pesawat.

Di Yerussalem Geery bertemu kepala Mossad Jurgen warmbrunn menjelaskan beberapa bulan sebelumnnya Mossad telah mencegat pesan militer mengklaim pasukan India bertempur dengan roh mati. Isral mengarantinakan Yerussalem membangun tembok besar. Jurgen menunjukkan Gerry bahwa Israel mengizinkna orang-orang selamat berlindung di kota.

Nyanyian perayaan yang nyaring membuat para zombie menskala tembok dan menyerang. Jurgen memerintahkan tentara Isral mengawal Geery kembali ke pesawat. Gerry dan Seven melarikan diri dengan pesawat komersial saat Yerusalem dikuasai. Pesawat dialihkan ke fasilitas WHO di luar Cardiff, Wales.

Mereka melanjutkan ke fasilitas WHO yang mana Gerry kehilangan kesadaran usai serangan zombie di pesawat. 3 hari kemudian, menjelaskan kepada staf WHO tersisa teorinya. Staf menyarankan mereka menguji ini dengan sengaja menginfeksi seseorang patogen di fasilitas namun patogen disimpan yang dikuasai Zombie. Gerry, Segen dan staff WHO pergi mendapatkan patogen.

Ketika mereka berperang, mereka terpisah. Gerry menuju kubah patogen sementa segen dan dokter kembali ke gedung. Zombie memblokir pintu lemari mendorongnya menyuntikkan dirinya patogen yang tidak diketahui dan membuka lemari dengan demikian menguji teorinya.

Zombie mengabaikannya seperti dia temui saat kembali ke gedung utama. Semua orang bahagia atas kesuksesan Gerry. Geery bersatu kembali dengan keluara di zona aman. Vaksin berasal dari patogen mematikan dikembangkan untuk korban yang berjuang melawan infeksi bertindak semacam kamuflase. Vaksin membantu orang yang selamat mencapai zona karantina.

Loading...