Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Yamla Pagla Deewana (2011)


Yamla Pagla Deewana (2011)

Rilis
14 Januari 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Samir Karnik
Produser
Nitin Manmohan, Samir Karnik
Pemeran
Sunny Deol, Dharmendra, Kulraj Randhawa, Bobby Deol, Anupam Kher
Sinematografi
Binod Pradhan, Kabir Lal.

Plot Yamla Pagla Deewana 


Paramvir (Sunny Deol) seorang NRI yang bahagia bersama istrinya Maria (Emma Brown Garett) bersama anaknya Karam dan Veer. Beberapa tahun yang lalu setelah kelahiran adik Paramvir, ayah paramvvir yaitu Dharam (Dharmendra) melarikan diri dari rumah membawa Gajodhar.


Kenyataannya orang dari Maria datang mengunjungi Paramvir dimana dia melihat foto Dharam. Orang dari Maria mengkaui Dharam pencuri yang telah merampoknya ketika pergi ke tur di Banaras. Setelah mendengar kabar ini, Ibu Paramvir mengirimnya menuju Banaras mencari ayahnya dan adiknya.

Paramvir mencapai Banaras bertemu anak muda yang membantunya mendapatkan uangnnya. Paramvir melihat Dharam dan saudaranya Gajodhar (Bobby Deol) yang telah dewasa. Paramvir menyadari Gajodhar sebenarnya anak muda yang sebelumnya menipunya dan kecewa melihat ayah dan saudaranya itu penipu.

Saat Paramvir melihat Dharam, dia menghadapkannya dan menjelaskan identitasnya. Namun Dharam menolak mengakui dia anaknya. Paramvir menyelamatkan Gajodhar sebab diserang oleh preman yang dengan Gajodhar berteman dengan dirinya dan dia tidak tahu bahwa Paramvir kakaknya.

Gajodhar jatuh hati kepada Saheba (Kulraj Randhawa). Dharam dan Paramvir membantunya merayu dan keduanya memulai hubungan. Tidak lama saudara dari Saheba mengalahkan Gajodhar dan membawa Saheba ke Punjab.

Saat Dharam melihat Gajodhar tidak berdaya, dia meminta Paramvir membantu dan mengakui dia ayahnya namun dia seharusnya tidak memberi tahu Gajodhar mengenai ini setelah Paramvir dan Gajodhar pindah ke Punjab mendapatkan kembali cintanya.

Kakak Saheba Joginder (Anupam Kher) merupakan orang yang kejam yang ingin adiknya menikahkannya dengan orang lain. Mendengar ini, Paramvir menyamarkan Gajodhar untuk membuatnya terlihat punjabi dan mereka berdua pergi ke rumah Saheba dengan Gajodhar berpura-pura seorang NRI bernama Karamveer.

Joginder mempunyai saingan berat Minty (Puneet Issar) yang ingin mengambil posisi Joginder. Suatu malam Paramvir mabuk dan mengalahkan saudara laki-laki Saheba namun hanya berhasil memperburuk masalah. 

Paramvir memberitahu Gajodhar untuk melarikan diri dengan Saheba. Dharam muncul dengan mencegah Gajodhar dan Saheba melarikan diri sebab Dharam menganggap Gajodhar merupakan orang yang akan dnikahinya namun keluarga Saheba telah memilih Paramvir.

Joginder memutuskan membuat Poli menikah dengan Gajodhar yang menurut Gajodhar, Saheba tidak diinginkan sama sekali dan mereka akan melarikan diri di malam itu. Sekali lagi gagal, Maria muncul bersama Veer dan Karam. Paramvir, Dharam dan Gajodhar membuat ceria bahawa dia merupakan tetangga mereka.

Maria tahu bahwa Paramvir dihadapannya namun memilih tidak mengatakan apapun sebab hal itu akan merusak rencananya. Joginder mendapatkan apa yang telah terjadi selama ini dan menyuruh pasukannnya menyerang Paramvir, Dharam dan Gajodhar. Paramvir dan Dharam memukul mereka hingga Minty hadir.

Minty melakukan serangan kepada Joginder, Gajodhar menyelamatkannya alhasil mendapat persetujuan menikahi Saheba bukan Paramvir. akhirnyga Gajodhar, Dharam, Paramvir, Maria, Saheba, Veer dan karam pergi menuju Kanada dimana mereka tinggal sebagai satu keluarga yang bahagia.

Loading...