Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Zootopia (2016)


Zootopia (2016)

Rilis
2016 
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rich Moore, Byron Howard
Produser
Clark Spencer
Pemeran
Ginnifer Goodwin, Don Lake, Jason Baterman, Tommy Chong, Idris Elba, J.K. Simmons, Jenny Slate, Octavia Spencer, Jenny Slate, Alan Tudyk, Nate Torrence, Shakira, Bonne Hunt
Sinematografi
Brian Leach, Nathan Warner
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot


Kelinci Judy Hoops dari pedesaan Bunny burrow memenuhi impian masa kecil menjadi perwira polisi perkotaan Zootopia. Di hari pertama dia disesaki dua penipu Finnick dan Nick Wilde. Esok hari, Judy meninggalkan tugas parkis menangkap Duke musang yang mencuri crocus bulb dikenal Midnicampum Holicithias.


Bogo menegur, namun Ny. Ottertron memasuki kantor Bogo memohon seseorang menemukan Emmit suaminya. Judy dan Dawn Bellwether asisten walikota memuji tugas tersebut, Bogo tidak ada pilihan lain membiarkan Judy mengambil kasus tersebut. Mereka melacak Otterton tempat bos kejahatan Mr. Big menjelaskan Otterton menajdi liar dan menyerang sopirnya Manchas. Beberapa hari kemudian Manchas juga menjadi buas mengejar pasangan tersebut.

Bogo menuntut pengunduran diri Judy, Nick mengingatkan Bogo bahwa Judi masih punya 10 jam menyelamatkan kasus ini. Mereka mendapati Manchas ditangkap Serigala dan mendapati pemangaa yang hilang yang semuanya menjadi buas dipenjarakan di tebing Asylum yang mana walikota Lionheart menyembunyikan mereka dari publik saat berusaha menentutkan penyebab perilaku mereka.

Bellwether menjadi walikota baru setelah Lionheart menyembunyikan dan staf ditangkap sebab pemenjaraan palsu. Judy dipuji karena memecahkan kasus dan diminta bergabung dengan ZPD. Judy berhenti dari pekerjaan setelah dalam konferensi pers menyarankan penyebab biologis predator berperilaku buas baru-baru ini.

Judy memahami bahwa crocus bulbs Weaselton stole dan mereka mengandung neurotoxin yang mempunyai efek psikotropik parah pada mamalia mengakibatkan menjadi liar. Judy dan Nick mendapati Doug di laboratorium tersembunyi mengembangkan obat yang dibuat dari night howlers yang sudah dia bidik pada mangsa menggunakan pistol panah.

Judy dan Nick mendapati serum bukti, Bellwether menghadang dan mengambil bukti menjelaskan dirinya dalang di belakang konspirasi mangsa-supremasi membingkai predator berbahaya dan buas. Bellwether menjebak Judy dan Nick. Dia menembak serum di Nick membuatnya membunuh Judy dan memanggil ZPD meminta bantuan namun Judy dan Nick telah menggantikan serum dalam pistol Bellwether berupa blueberry.

Bogo dan ZPD tiba menangkap Bellwether. Lionheart menyangkal pengetahuan mengenai plot Bellwether dan menjelaskan pemenjaraannya atas predator buas. Hewan buas disembuhkan dan Judy bergabung dengan ZPD kembali.

Loading...