Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film 47 Meters Down (2017)


47 Meters Down (2017)

Rilis
26 Juli 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Johannes Roberts
Produser
Mark Lane, James Harris
Pemeran
Mandy Moore, Claire Holt
Sinematografi
Mark Silk
Distributor
Motion Pictures, Entertainment Studios.

Plot


Lisa dan Kate berlibur di Meksiko. Mereka pergi di perahu untuk menyaksikan hiu dari kandang menyelam. Lisa ragu namun Kate membujuknya. Saat mereka mencapai tempat menyelam, Kapten Taylor memancing hiu, Lisa skeptis mengenai penyelaman. Tanpa sepengetahuan semua orang di kapal, kabel menopang sangkar mulai berderak. Lisa dan kate berada dalam kandang, jeda kabel dan sangkar tenggelam ke dasar sekitar 47 meter.


Kate berenang hingga 7 meter melanjutkan komunikasi dengan Taylor menjelaskan padanya Javie akan turun menggunakan winch cadangan menarik mereka. Kedua wanita cepat kehabisan udara namun mereka menunggu di kandang karena hiu berputar. Berfikir Javier tidak mampu melihat mereka, Lisa berenang menuju cahaya menghindari serangan hiu dari bawah.

Hiu berusaha menyerang Lisa namun dia berenang dalam gua kecil menghindarinya. Lisa bingung mengenai jaraknya dari kandang dan Kate. Javier dibunuh hiu. Lisa mengambil tombak senapan milik Javier berenang kembali ke kandang memberi tahu Taylor menarik mereka. Bencana melanda mereka digulingkan tempat aman, garis winch pengganti terkunci dan kandang tenggelam ke dasar. Sangkar mendarat di kaki Lisa yang menjepitnya.

Kate dan Lisa panik. Kate mendapati tangki udara. Dia juga mendapati 3 suar memberi sinyal penjaga pantai. Kembali ke kandang Kate diserang. Lisa kehabisan udara memanfaatkan tombak untuk menarik tangki. Dalam proses tomabk memotong tangannya. Kate terluka, darahnya menarik banyak hiu. Usai Lisa mendapati Kate, Taylor memberi tahu mereka penjaga pantai masih ada waktu dan mereka harus kembali menuju kandang.

Mereka menolak, mereka berenang ke permukaan menggunakan salah satu suar menakuti hiu. Saat suar pertama terbakar, Kate berusaha menyalakan suar kedua tetapi jatuh ke dasar. Suar ketiga dia melihat hiu dekat di depannya. Dua bersaudara dikelilingi hiu bergegas ke permukaan.

Mereka berenang secepat mungkin ke permukaan dekat perahu , salah satu hiu mengigit kaki lisa menariknya ke dalam air. Lisa melarikan diri dan muali berenang ke arah perahu. Keduanya naik ke perahu namun hiu melompat keluar meraih Lisa dengan kakinya menariknya ke bawah.

Hiu menggigit kakinya, Lisa memukul Hiu dan mencungkil mata dan hiu melepaskannya. Taylor dan lainnya menarik Lisa dan Kate ke perahu dan mulai memberikan pertolongan. Ketika Lisa menatap tangannya di dek kapal, dirinya menyadari dia berhalusinasi sebab narkosis nitrogen. Dia menyadari dia masih di bagian bawah dengan kaki disematkan oleh kandang. Dia tertawa dan membayangkan dia sedang berbicara dnegan Kate di dek kapal.

Penjaga pantai datang menyelamatkannya dan membawa Lisa ke permukaan tanpa Kate. Lisa perlahan-lahan dan  hati-hati dibawa menuju permukaan keluar dari halusinasi dan menyadari adiknya tidak bersama Lisa. Dia mulai menangis dan memanggil Kate yang menyadari adiknya dibunuh hiu pada saat dia meraih kembali tangki udara.


Loading...