Rabu, 28 November 2018

Sinopsis Lengkap Film 8 Remains (2018)

8 Remains (2018)

Rilis
24 November 2018
Negara
Jerman
Bahasa
Jerman
Sutradara
Julianne Block
Produser
Juliane Block, Laura Sommer
Pemeran
Judith Hahn, Kevin Leslie, Rada Boehning, Luise Deborah Daberkow, Isabelle Mann, Maja-Celine Probst
Sinematografi
Marcus Schwemin, Marc Oberdorfer.

Plot


Talli dan Damian di tempat tidur, Talli merasa seolah-olah Damian nampak kasar. Hal berikutnya dia tahu,t angannya kini berada di lehernya dan bernapas dalam keadaan sulit. Ketika Talli merasakan  napas terakhir meninggalkan tubuhnya, waktu pun tiba-tiba berhenti. Talli selanjutnya didorong dalam ruangan, tidak yakin apa yang telah terjadi.


Dia berusaha untuk mendorong pria tersebut dari atas dirinya namun tidak ada yang terjadi. Selanjutnya dia berusaha memukul  kepalanya dengan vas namun tidak ada hasilnya. Tiba-tiba Talli mendapati bahwa dia ada di rumahnya sendiri, lebih awal di hari tersebut. Ibunya datang mengantarkan hadiah ulang tahun Talli namun Talli tidak sanggup menjawab, dicegah bergerak melampaui batas tertentu oleh penghalang sedikit berkilauan sebagian besar tidak terlihat.

Dia berlari keluar rumah yang segera mungkin berusaha meminta bantuan namun tidak ada yang bisa melihat ataupun mendengarnya. Kini Talli ebrada di mansion milik Damian. Memastikan bahwa Tali mampu memperoleh ulang tahun terbaik, dia diberi tempat bersiap-siap sementara pembantunya Fatcher menyiapkan makan malam khusus.

Anehnya Fatcher mampu melihat, berbicara dan juga berinteraski versi cermin dari Talli. Terkejut, wanita yang mungkin tewas bertanya mengenai apa  yang tejfaid namun pelayan hanya beraksi petunjuk tertentu. Talli menangkap dirinya sendiri namun tidak mampu melangkah lebih jauh hingga aslinya bergerak.

Dia tersentak di tempat tersebut menuju memori yang lebih tua. Usai membuka pintu, dia mendapati dirinya di penjata lembap menatap ayah tiri Tulli. Dia melecehkan ibunya sehingga Talli berbohong kepada pihak berwenang menjelaskan kepada mereka bahwa dia telah menyakitinya.

Hal ini membuatnya mati seumur hidup dan akan tetapi dia sangat pahit atas kebohongan, tidak menyesal atas tindakannya dan berusaha untuk merasa lebih baik. Sebab alasan yang tidak jelas, dia mampu melihat dan berbicara dengan dirinya j uga. Damian menerobos pintun mengklaim dirinya akan mengalahkan Talli bertempur melawan ayah tiri.

Sehingga Talli mencari cara menyelamatkan dirinya, dia merambah memori lamanya menghidupkan kembali rasa sakit sebab kehilangan orang dicintai menganggap dirinnya anak dan wanita tua dan para penulis tidak mampu diganggu menjelaskan bagaimanan atau pun mengapa  hanay seseorang yang mampu berinteraski dengan dirinya ketika dia melakukan lompatan ini.


Loading...