Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Aftermath (2017)

Aftermath (2017)

Rilis
7 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Elliott Lester
Produser
Darren Aronofsky, Arnold Schwarzenegger
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Maggie Grace, Scoot McNairy, Martin Donovan
Sinematografi
Pieter Vermeer
Distributor
Liosngate Premiere.

Plot


Roman pekerja konstruksi diizinkan pulang kerja lebih awal untuk kedatangan istri Olena dan putrinya Nadiya dari New York City. Di bandara menyambut keluarganya, Roman menriema kabar bahwa AX 112 mengalami kecelakaan. Roman hancur menyalahkan pengontrol lalu lintas udara.


Sementara Jacob "Jake" Bonanos pengendali lalu lintas udara senang hati menikah dengan Christina. Jake yang hancur melihat AX 112 dan penerbangan lain DH 616 menghilang dari radar menunjukkan pesawat bertabrakan. Meskipun para penyidik tidak bisa menahan Jake yang bertanggung jawab kematian penumpang, dia menyalahkan diri sendiri.

Dilaporkan 271 penumpang dan awak tewas. Roman menuju lokasi kecelakaan dan menyamar sukarelawan dia mendapati kalung putrinya dan tubuh istri dan putrinya. Di rumah, Roman tetap tersembunyi saat Tessa Gorbett wartawan mendekati minatnya menulis buku mengenai insiden itu.

Dia akhrinya meninggalkan artikel sebelumnya mengenai bencana pesawat yang telah dia tulis melalui selah pintu. Sebab keseriusan insiden, pengacara menyarankan Jake pindah negara bagian lain dan mengadopsi nama baru demi keselamatan dirinya. Roman bertemu pengacara John dan James Gullick bahwa perusahaan akan membayar biaya kerusakan pada keluarga.

Roman menolak sebab perusahaan dan pengacara tidak meminat maaf atas kehilangan keluarganya.  Setahun kemudian, Roman dan keluarga kecelakaan menghadiri upacara peringatan. Jake pindah bekerja di biro perjalanan dengan nama "Pat Dealbert". Roman pindah di kota lain kini bekerja sebagai tukang kayu. Roman berteman Teesa meminta bantuan menemukan Jake.

Ketika Christina dan Samuel mengunjungi Jake, Roman menghadapkannnya, Jake menolak meminta maaf jadi Roman menusuk Jake di leher. Jake tewas sementara Christina dan Smauel menangis. Roman dihukum pembunuhan dan menjalani penjara 10 tahun. Selanjutnya dibebaskan bersyarat empat bulan.

Dia mengunjungi makam keluarga yang bertemu orang asing. Orang asing itu Samuel yang sudah dewasa yang telah melacak Roman untuk membunuhnya. Namun samuel tidka bisa memaksa dirinya membunuh Roman sebab itu bukan apa yang diajarkan kepadanya. Samuel menerima permintaan maaf Roman dan mengizinkan pergi.


Loading...