Senin, 26 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Ajian Ratu Laut Kidul (1991)


Ajian Ratu Laut Kidul (1991)

Rilis
1991
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Naryono Prayitno
Produser
Franz Pontoh
Pemeran
Suzanna, Tino Karno, Clift Sangra, Ratu Denok, Clift Sangra, Simon PS, Novie Chandra, Johny Indo, Rita Sheba
Music
Chossy Pratama
Sinematografi
Partogi Simatupang
Penulis
Naryono Prayitno
Penyunting
Muryadi

Plot


Ajian Ratu Laut Kidul merupakan film Indonesia di tahun 1991 yang bergenre drama fantasi. Film Ajian Ratu Laut Kidul disutradarai oleh Naryono Prayitno dan diproduseri oleh Franz Pontoh. Film Ajian Raut Laut Kidul diperankan oleh Suzanna sebagai Lestari, Anggoro sebagai Johny Indo, Ki Jagasatru sebagai Clift Sangra.


Ajian Ratu Laut Kidul mengisahkan mengenai kalah bersang secara sehat, pria yang bernama Anggoro (Johny Indo) telah merebut kedudukan dari lurah yang dipegang oleh wanita yang bernama Lestari (Suzanna) yang telah bermain dengan dukun. Akibat hal itu, Lestari bukan hanya telah tersingkit, akan tetapi Lestari juga merasa terasing masuk ke dalam hutang sebab tubuh Lestari kini telah rusak akibat adanya ilmu hitam yan didapatkan oleh Lestari.

Ditambah kematian adik Lestari dan juga calon adik iparnya, Lestari kemudian berfikir untuk dapat melakukan niat bunuh diri. Pada saat dia hendak melakukan tindakan hal negatif tersebut, saat itulah muncul seorang pria yang bernama Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang telah diutus oleh penguasa alam gaib Laut Selatan untuk dapat menyelamatkan Lestari.

Bukan hanya sekedar menyelamatkan Lestari tetapi juga mengobati cacat tubuh yang dialami oleh Lestari akibat ilmu hitam yang dia terima. Atas bantuan dari Ki Jagasatru, kedok Anggor pun dibuka dan disingkirkan sehingga Lestari pun kembali untuk menjadi lurah.


Loading...