Minggu, 04 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Alex Cross (2012)

Alex Cross (2012)

Rilis
19 Oktober 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Cohen
Produser
James Patterson, Leopoldo Gout
Pemeran
Tyler Perry, Carmen Ejogo, Matthew Fox, Giancarlo Esposito, Edward Burns, John C. McGinley, Rachel Nichols, Stephanie Jacobsen, Cicely Tyson, Jean Reno, Werner Daehn
Sinematografi
Ricardo Della Rosa
Distributor
Lionsgate Films.

Plot


Dr. Alex Cross (Tyler Perry) merupakan seorang psikolog dan juga letnan polisi yang kini tinggal di Detroit bersama dengan istrinya yang bernama Maria (Carmen Ejogo) dan juga anak-anak mereka, usai mengetahui bahwa Maria Hamil. Cross menganggap menerima pekerjaan sebagai profilis FBI.


Sementara seorang pria (Matthew Fox) berpartisipasi di dalam pertandingan tempur dunia bawah tanah dan menggoda pengusaha yang bernama Fan Yau (Stephanie Jacobsen). Pria tersebut diundang menuju rumah Yau, dia membunuhnya. Di TKP, Cross mendapati sketsa yang ditinggalkan pembunuh dalam gaya art Picasso yang mengarah ke pembunuh.

Usai memerika sketsa, Cros memyimpulkan target berikutnya Picaso yaitu pengusaha Jerman Erich Nunemarcher. Picasso berusaha untuk membunuh Nunermacher namun gagal oleh Cross dan melarikan diri usai ditembak rekan Cross, Tommy Kane. Cross menyimpulkan Picasso juga berencana menargetkan CEO Miliarder Giles Mercier. Sebagai pembalasan, Picasso menyerang Cross dan Kane.
Picasso lalu melacak Cross yang berkenan dengan Maria dan membunuh Maria dengan senapan sniper. Picasso menargetkan Nunemarcher dan Mercier di konferensi yang membunuh Nunemarcher dan tampaknya Mercier. Cross dan Kane melacak Picasso menuju Teater Michigan yang ditinggalkan.

Ketika Cross dan Picasso bertarung, mereka jatuh melalui langi-langit yang telah runtuh. Picasso jatuh menuju kematiannya namun Kane membantu menarik Cross menuju tempat aman. Cross menyimpulkan majikan Picasso merupakan Mercier. Usai menggelapkan uang dari klien, Mercier meminta bantuan Yau dan Nunemarcher untuk memalsukan kematian dirinya dan melarikan diri ke Bali lalu menyewa Picasso menyingkirkan mereka dan berpura-pura ganda menjadi Mercier yang sebenarnya.
Mercier untuk penyelundupan narkoba, Mercier ditangkap di Indonesia yang mana dia akan dihukuman mati regu tembak. Usai membalas pembunuhan terhadap istrinya Maria, Cross memutuskan menerima tawaran pekerjaan dari FBI dan pindah menuju Washington bersama anak-anaknya.

Loading...