Senin, 26 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Alice Through the Looking Glass (2016)

Alice Through the Looking Glass  (2016)

Rilis
10 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Bobin
Produser
Suzanne Todd, Tim Burton, Joe Ruth, Jennifer Todd
Pemeran
Johnny Deep, Matt Lucas, Anne Hathaway, Rhys Ifans, Mia Wasikowska, Helena Bonham Carter, Alan Rickman, Sacha Baron Cohen
Sinematografi
Stuart Dryburgh
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot


Alice telah menghabiskan 3 tahun terakhir mengikuti jejak ayahnya dan berlayar. Sekembalinya ke London, dia mengetahui Hamish Ascot telah mengambil alih perusahaan ayahnya dan berencana menjual kapal ayah Alice sebagai ganti rumah keluarganya. Alice mengikuti kupu-kupu sebagai Absolem dan kembali menuju Wonderland.


Alice disambut White Queen, White Rabbit, Tweedles, March Hare, The Domuse, Bayard dan Cheshire Cat. Mereka memberitahu Mad Hatter, bertindak lebih gila dari biasanya sebab keluarganya hilang. Alice berusaha menghibur namun Mad Hatter yakin akan kelangsungan hidup keluarga dari serangan Haru.

Percaya mendapati keluarga Hatter, satu-satunya cara menghentikan kesehatannya, White Queen mengirim Alice berkonsultasi dengan Time, meyakinkannya menyelamatkan keluarga Hatter di masa lalu. Ketika mengunjungi istana, Alice mendapati Chronosphere, objek menguasai seluruh waktu di Underland. Alice mencuri Chronosphere kembali ke masa lalu.

Alice tidak sengaja terbang ke hari penobatan Iracebeth “Red Queen” yang mana Tarrang lebih muda mulai mengolok Red Queen saat mahkota kerajaan tidak cocok di kepalanya yang tidak normal. Ayahnya menganggap dia tidak pantas memerintah memberikan gelar ratu kepada Mirana 'White Queen". Alice kembali ke masa lalu berharap mengubah cara Iracebeth menghentikan Jabberwocky dari membunuh keluarga Hatter.

Alice dihadapkan waktu lemah yang memarahinya sebab menempatkan semua waktu dalam kondisi bahaya. Dia berlari ke cermin terdekat kembali dunia nyata, Alice terbangun di rumah sakit jiwa. Bantuan ibunya, dia kembali ke Underland, melakukan perjalanan mendapati keluarga Hatter tidak pernah mati namun ditangkap Iracebeth. Kembali masa sekarang, Alice mendapati Hatter diambang kematian.

Alice dengan air mata menjelaskan dia percaya padanya. Tarrant membangunkan mereformasi kembali dirinya yang normal. Orang-orang Underland pergi ke kastil Red Queen yang mana Tarrant mendapati keluarga menyusut dan terperangkap di peternakan semut.

Time menjadi tidak relevan dan Underland mulai membeku. Memanfaatkan Chronosphere, Alice dan Hatter kembali masa sekarang, dimana Alice mampu menempatkan Chronosphere kembali tempatnya semula. Chronosphere stabil, Underland kembali normal. Keluarga Hatter bersatu kembali.

Mirana meminta maaf pada Iracebeth sebab berbohong dan keduanya membuat kesalahan. Alice mengucapkan selamat tinggal terhadap teman-temannya dan kembali dunia nyata dimana ibunya menolak mengembalikan kapal Alice ke Hamish dan keduanya bersiap berkeliling dunia bersama. 



Loading...