Minggu, 04 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Along Came a Spider (2001)

Along Came a Spider (2001)

Rilis
6 April 2001
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lee Tamahori
Produser
Joe Wizan, David Brown
Pemeran
Morgan Freeman, Penelope Ann Miller, Monica Potter, Michael Moriarty, Michael Wincott
Sinematografi
Matthew F. Leonetti
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Alex Cross kehilangan kendali operasi penyerangan yang mengakibatkan kematian pasanganya dia memilih pensiun dari pasukan. Dia mendapati dirinya ditarik kembali pekerjaan polisi pada saat Megan Rose putri senaro AS diculik dari sekolah pribadinya yang ekslusif oleh guru Ilmu Komputer Gary Soneji.


Agen khusus AS Jezzie Flannigan yang bertanggung jawab atas pelanggaran keamanan bergabung dengan Cross mendapati gadis hilang tersebut. Soneji menghubungi Cross lewat telepon memberi tahu bahwa sepatu Megan ada di kotak surat, detektif membuktikan Soneji penculiknya.

Cross menyimpulkan pria itu terobsesi dengan penculikan Charles A. Lindbergh Jr di tahun 1932 dan berharap menjadi terkenal layaknya Bruno Hauptmann melakukan kejahatan abad baru. Penculikan Megan terbukti bagian dari rencana Soneji menculik Dimitri Starodubov putra persiden Rusia.

Usai Cross dan Flannigan menggagalkan rencana penculikan kedua, panggilan seharusnya dari penculik menuntut Cross memberikan tebusan 10 juta dollar dalam bentuk berlian dengan mengikuti labirin panggilan rumit dibuat ke telepon umum yang tersebar di seluruh kota. Cross pada akhirnya melemparkan permata keluar jendela kereta Metro yang bergerak cepat ke sosok berdiri di dekat rel.

Soneji tiba di rumah Flannigan dan menghadapkan Cross melumpuhkan Flannigan dengan Taser, detektif tersebut menyadari penculik tidak menyadari permintaan tebusan dan juga pengiriman. Cross membunuh Soneji dan Cross menjadi curiga menyadari seseorang mendapati Soneji jauh sebelumnya.

Usai mencari komputer pribadi Flannigan, dia mendapati bukti cukup bahwa Flannigan dan rekannya Ben Devine memanfaatkan Soneji sebagai pion. Dia melacak mereka menuju rumah pertanian yang mana Flannigan telah membunuh Devine dan kini bermaksud menghilangkan nyawa Megan Rose. Cross menyelamatkan Megan dan menembak Flannigan dan membunuhnya. Setelah kejadian itu, Cross membawa Megan kembali pada orang tuanya.

Loading...