Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Atomica (2017)


Atomica (2017)

Rilis
17 Maret 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dagen Merrill
Produser
Vahan Paretchan, Jaime Burke
Pemeran
Dominic Monaghan, Sarah Habel, Tom Sizemore
Distributor
Syfly Films.

Plot


Bentrokan konglomerasi minyak dan energi Green menghasilkan melonjaknya harga energi serta kerusuhan global. Di tengah kekacauan, perusahaan Auxilisun mengembangkan reaktor tri-fisi perangkat tidak hanya menghasilkan energi nuklir namun juga mengubah limbah nuklir menjadi energri bersih. Berpuluh tahun kemudian, di hari natal, Abby menuju Gibson Desert North pabrik utama Auxilisun.


Di mendapati tanaman yang tidak dirawat baik. Saat Abby berusaha memperbaiki relay komunikasi dan Dr. Zek tidak ada dia secara bertahap mendapati masalah serius menunjukkan ketidaketahuan cukup besar terhadap cara kerja mesin. Abby melacak Zek, Robinson awalnya menolak mereka masuk namun segera mengalah dan menjelaskannya mengikuti protokol kontaminasi.

Robinson menambahkan Zek mengalami gangguan saraf. Zek pindah ke teluk medis untuk pulih, krisis baru muncul ketika salah satu dari dua pembangkit kipas ventilasi yang dirancang berfungsi tanpa cacat selama ribuan tahun gagal dijelaskan dan gas mudah menguap mulai dibangun.

Abby menyimpulkan kipas telah disabotase oleh Zek sebelum kedatangannya. Zek terbangun dia memberi tahu Aby bahwa Robinson penipu. Beberap hari lalu, Robinson asli telah menghilang dan Zek pergi mencarinya namun disergap seorang penyerang tidak terlihat mungkin si penipu. Robinson palsu berhasil melewati zona merah dan bergaya Robinson asli sebab alasan tidak diketahui.

Zek mendesak Abby mengirim sinyal bahaya ke markas Auxilisun. Abby berusaha menyelinap keluar dari pabrik bersama Zek mengirim sinyal, Robinson menangkap mereka dan menuntut Zek memberitahu Abby kebenaran mengenai Gibson Desert North. Zek mengunci Robinson dan Abby di teluk medis. Robinson menjelaskan kepada Abby bahwa Zek mencurangi seluruh pabrik menjadi bom.

Abby mendapati tubuh Robinson sebenarnya di loker dan menyadari Zek tidak berbohong. Robinson melumpuhkan Zek, Abby melawan Robinson kemudian membuka Deep Burial tempat penyimpanan limbah nuklir fasilitas itu. Abby menghadapkan Zek temuannya bahwa Gibson Desert North telah membusuk bertahun-tahun walaupun ada jaminan publik dari Auxilisun bahwa teknologi tidak aman dan zona merah telah meluas ratusan mil menuju kota bernama Barrow Creek dan membunuh para penduduk.

Zek menegaskan hal ini ditutupi menghindari bencana hubungan masyarakat sebab terlalu banyak dunia bergantung Auxilisun memungkinkan teknologi dipertanyakan dengan jijik, Abby meninggalkan melarikan diri. Di Deep Burial, Abby menyudut Robinson membuka kedok dirinya sebagai satu-satunya selamat di Barrow Creek.

Dia sudah diradiasi secara fatal telah berjalan melalui zona merah menuju Gibson Desert North untuk menghancurkan dan membalas kematian keluarganya. Robinson menyulut Deep Burial memicu reaksi berantai katastropik. Abby berhasil keluar dari fasilitas ledakan namun saat satu-satunya alat transportasi meninggalkannya, dia melepaskan helm pelindung dan membiarkan dirinya menyerah terhadap radiasi. Beberapa waktu, para pekerja Auxilisun mengira bukti dari bencana tersebut, termasuk mayat Abby dan datapad berisi log pribadinya.

Loading...