Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Baby Driver (2017)


Baby Driver (2017)

Rilis
11 Maret 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Edgar Wright
Produser
Tim Bevan, Nira Park, Eric Fellner
Pemeran
Ansel Elgort, Eiza Gonzalez, Kevin Spacey, Jon Hamm, Lily James, Jamie Foxx
Sinematografi
Bill Pope
Distributor
Sony Pictures Releasing, TriStar Pictures.

Plot


Baby pengemudi liar tinggal di Atlanta, Georgia. Baby bertemu Debora dengan cepat mengikat minat mereka terhadap musik dan cinta. Doc mengumpulkan kru perampok baru, Eddie, JD dan Bats langsung tidak menyukai Baby. Usai membayar utang, baby berhenti dari kejahatannya dan mulai mengirimkan pizza sebagai gantinya.


Doc memintanya bergabung dalam pencurian dengan mengancam menyakiti Debora dan juga Joseph. Baby bertindak sebagai sopir mereka, Doc menjelaskan mencuri kotak pesanan uang dari kantor pos yang akan dikonversi menjadi uang tunai. Sementara kru membeli senjata  ilegal, Bats mengakui dealer adalah polisi dan melepaskan tembakan.

Kelompok membunuh semua dealer dan Darling terluka setelah itu Bats membuat Baby stop di restoran tempat dimana Debora bekerja. Menghindari membayar minuman, Bats hampir menembaknya namun Baby menyadari kebiasaan membunuh Bats. Doc memutuskan membatalkan pencurian, namun usai diskusi, Doc memungkinkan Baby memutuskan dan dia memilih melanjutkan.

Baby berusaha mennyelinap, berharap membawa Debora dan meninggalkan kota. Dia dihentikan Bats dan Buddy yang telah mendapati rekamannya dan percaya dia seorang informan, saat mereka dan Doc mendengar mixtapenya meyakini akan ketidakbersalahannya.

Selama pencurian, Bats membunuh penjaga keamanan dan Baby menolak pergi mengakibatkan Bats memukulnya dengan senapan. Sebagai balasan, Baby menjejalkan mobil dalam bundelan rebar yang membuat Bats tewas. Usai polisi membunuh Darling dalam tembak menembak, Buddy menyalahkan Baby atas kematiannya dan bersumpah membunuhnya.

Baby mencuri mobil dan melarikan diri. Buddy bersenjata menunggu, Baby menembak Buddy meninggalkannya untuk ditangkap dan melarikan diri bersama Debora. Pasangan tersebut mencuri mobil dari beberapa pecandu lalu pergi. Buddy menembak petugas polisi, Baby mencari bantuan dari Doc.

Doc memberi mereka uang dan petunjuk keluar dari negara. Buddy kemudian menyergap mereka dengan mobil polisi curian membunuh Doc. Buddy memiliki Baby bersumpah untuk mengambil sesuatu yang Baby cintai, dia menembakkan senjatanya kedua telinga Baby yang memekakan telinga.
Debora melumpuhkan Buddy dan Baby menembaknya di kaki mengakibatkan dia tewas. 

Baby menyerah memberi tahu Debora bahwa dia tidak termasuk dalam dunia kejahatan. Baby dihukum 25 tahun penjara dengan kemungkinan pembebasan bersyarat setelah 5 tahun lama. Usai menjalani hukuman, Baby dibebaskan di hari pembebasan bersyarat, dia mendapati Debora menunggunya.

Loading...