Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Balu Mahi (2017)


Balu Mahi (2017)

Rilis
10 Februari 2017
Negara
Pakistan
Bahasa
Urdu
Sutradara
Haissam Hussain
Produser
Chaudry Muhammad, Sadia Jabar, Arshad
Pemeran
Osman Khalid Butt, Durdana Butt, Ainy Jaffri, Shafqat Cheema, Sadaf Kanwal, Adeel Hashmi, Zeeshan Ali, Javed Sheikh, Khurram Pataras
Sinematografi
Saleem Daad
Music
Sahir Ali Bagga
Distributor
HKC Entertainment Pakistan, Grand Showbiz Media International.

Plot


Balu Mahi mengisahkan mengenai pria bernama Bilal alias Balu (Osman Khalid Butt) yang muncul di dalam pernikahan mantan kekasih Balu untuk dapat menjelaskan cinta dirinya yang abadi terhadap mantan kekasihnya tersebut namun di hari pernikahan yang salah.


Pengantin perempuan yang bernama Mahi Jahangir (Ainy Jaffri) yang lelah terus dikurung oleh keluarga dari Mahi Jahangir. Kini berfikir bahwa hal ini merupakan ide yang bagus untuk dapat membuat lari untuk hal tersebut. Begitu Balu dan Mahi Jahangir melarikan diri dan Balu kembali terhadap akal sehat dirinya, Balu ingin Mahi Jahangir kembali untuk ke rumah, akan tetapi Mahi Jahangir bersikeras untuk dapat menjauh dari keluarganya.

Mahi Jahangir kemudian memanggil sepupunya yang bernama Shameen Mukhtiyar (Sadaf Kanwal) untuk dapat meminta bantuan ternyata mengkhianati Mahi Jahangir dan mengirim keluarga mereka menuju lokasinya. Apa yang terjadi pengejaran seperi kucing dan anjing, Balu dan Mahi Jahangir membuat jalan mereka sendiri melalui kota, pada saat berusaha untuk tidak tertangkap oleh mereka.

Di dalam pelarian, Balu dan Mahi Jahangir mendapati orang-orang yang berbeda dan juga mereka mendapati hal-hal baru mengenai kota dan diri mereka sendiri. Hal ini berakhir dimana Mahi Jahangir kembali menuju keluarga Mahi dan Balu dipukuli hingga satu inci dari hidup Balu.


Loading...