Senin, 26 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Bats (1999)

Bats (1999)

Rilis
22 Oktober 1999
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Louis Morneau
Produser
Louis Rosner, Bradley Jenkel
Pemeran
Lou Diamond Phillips, Carlos Jacott, Dina Meyer, Bob Gunton
Sinematografi
George Mooradian
Distributor
Destination Films.

Plot


Usai orang mulai tewas di kota kecil Gallop di Texas, tersangka utama yaitu Kelelawar. Dr Sheila Casper dan Jimmy Sands asistennya menyelidiki situasi. Dr. Alexander McCabe merahasiakan situasi, namun mengakui kelelawar secara genetik dimodifikasi olehnya menjadi lebih cerdas dan juga omnivora alhasil mereka tidak akan berada bahaya kepunahan lebih lama.

Sinopsis lengkap Film After Earth (2013)


Sheila muak namun tampaknya McCabe mempunyai niat bail. Dibantu Sheriff Emmett Kimsye dan Dr. Tobe Hodge, Jimmy dan Sheila mencari sarang. Malam pertama mereka diserang dan menangkap satu dan memasnag alat pelacak. Emmett memutuskan Gallup perlu dievakuasi dan walikota diberitahu menyiarkan peringatan terhadap warag untuk tinggal di rumah.

Kelelawar menyrang dan kekacauan terjadi dan beberapa orang terbunuh termasuk Dr. Hodge mengorbankan diri menyelamatkan Sheila. Garda nasional memberi Sheila dan pemburu kelelawar 48 jam sebelum menghancurkan kota. Militer berjanji memusatkan kamera infra merah satelit Chromo B340 sekitar Gallop. Membantu menemukan sarang dari kelelawar.
Sheila memiliki solusi terbaik menurunkan suhu di dalam roose sebab hal itu akan menyebabkan kelelawar hibernasi daripada terbang menjatuh sebelum merkea kemudian mati kedinginan. Jimmy mengatur Collant Industri NGIC memanfaatkan freon, karbondioksida dan juga oksigen diturunkan segera usai roost berada di gua yang diakui Emmett tambang yang ditinggalkan.

Di malam hari mereka menambang tambang dengan menggunakan peledak yang diatur menjebak kelelawar dan membekukannya. namun kelelawar membunuh semua tentara dan menyerang sekolah. Sheila dan lainnya memanfaatkan pagar listrik dan obor menjaga makhluk di teluk namun dia menjelaskan bahwa McCabe sebenarnya gila yang telah menciptakan kelelawar menjadi predator tertinggi khususnya merancang mereka membunuh manusia.
McCabe melarikan diri dengan keyakinan dia mampu mengendalikan kelelawar hanya untuk terbunuh. Sheila, Jimmy dan Emmett tiba di tambang keesokan hari mereka diberitahu militer bahwa mereka tidak sanggup menyalakan unit pendingin sehingga rencananya kini membom dan gas tambang mulai satu jam. Emmett memanggil militer menjelaskan bahwa mereka akan mampu mengaktifkan unit namun mereka tidak sanggup membuat serangan udara untuk dibatalkan.

Jimmy tetap diluar memantau kemajuan merkea dan meledakkan pintu masuk apabila diperlukan. Mereka berhasil memulai pendingin dan saat mereka membuat jalan keluara, kelelawar mengejar. Ketika mereka keluar, Jimm meledakkan peledak, menutup pintu tambang dan menjebak kelelawar yang membekukannya.

Sinopsis lengkap Film After Earth (2013)


Loading...