Senin, 26 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Bats: Human Harvest (2007)


Bats: Human Harvest (2007)

Rilis
10 November 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jamie Dixon
Produser
Philip Roth, Jeffery Beach
Pemeran
David Chokachi, Marty Papazian, Pollyanna McIntosh, Melissa De Sousa, Tomas Arana, Michael Jace
Sinematografi
Ivo Peitchev
Distributor
Destination Films.

Plot


Bats: Human Harvest mengisahkan mengenai sekelompok pasukan dari Delta Force, ditemani oleh seorang agen CIA yang berkelahiran Rusia yang bernama Katya Zemanova (Pollyanna McIntosh) yang dikirim menuju ke dalam hutan Belzan di Chechnya untuk dapat mencari seorang peneliti senjata Amerika yang bernama Dr. Benton Walsh.


Pada saat mereka hendak mencari keberadaan dari Dr. Bentosh Walsh, pasukan Delta Force diserang oleh kelelawar pemakan daging yang telah diubah secara genetika. Para korban berusaha untuk mencapai ekstraksi helikopter akan tetapi menghadapi berbagai tantangan yang membahayakan nyawa mereka termauk di dalamnya pemberontak Chechnya.
Sebagian besar pasukan Delta Force tewas selama misi mencari keberadaan dari Dr. Benton Walsh ketika secara bersama dengan kelompok pemberontak lainnya dan hanya empat anggota Delta Force yang mampu bertahan hidup termasuk di dalamnya yaitu Captain Russo. Captain Russo sang pemimpin pada akhirnya mendapati Dr. Benton Walsh yang telah menjadi kebal terhadap para kelelawar.
Dimana Dr. Benton Walsh telah menyuntikkan dirinya dengan bahan kimia khusus ke dalam tubuh dirinya. Captain Russo membunuh Dr. Benton Walsh dan kemudian kembali menuju kamp pemberontak, memanfaatkan mikrofon berkekuatan tinggi untuk dapat mengirim suara agar dapat memancing kelelawar kembali menuju kamp.

Dimana Captain Russo menyalakan tangki berbahan bakar dan menghancurkan kamp sehingga dapat membunuh semua kelelawr kecuali yang bertahan pada di akhir film yang terbang dari gerobak petani. Captain Russo bersama dengan Katya Zemanova dan Downey dapat melarikan diri.

Sinopsis Lengkap Film The Expendables (2010)


Loading...