Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Between Worlds (2018)


Between Worlds (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Maria Pulera
Produser
Maria Pulera, David Hillary, Eric Banoun
Pemeran
Nicolas Cage, Penelope Mitchell, Franka Potente, Garrett Clayton, Lydia Hearst, Hopper Penn
Sinematografi
Thomas Hencz
Music
Jason Solowsky
Distributor
Saban Films.

Plot


Between Worlds merupakan film di tahun 2018 yang bergenre supernatural thriller yang disutradarai oleh Maria Pulera dan diproduseri oleh Mari Pulera, David Hillary, Eric Banoun. Film Between Worlds direncanakan akan rilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Film Between Worlds dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai Joe, Penelope Mitchell sebagai Billie, Franka Potente sebagai Julie, Garrett Clayton sebagai Mike, Lydia Hearst sebagai Mary. Selain itu film Between Worlds turut dibintangi oleh Eric Scarabin, Hopper Penn, Cameron James, Paris Bravo.


SINOPSIS BETWEEN WORLDS mengisahkan kehidupan seorang pria  yang bernama Joe (Nicolas Cage). Joe yang bekerj asebagai seorang sopir truk, kini dihantui oleh memori almarhum istri dan anaknya . Joe kini merasa putus asa dan pada saat dia mulai merasa hal itu, Joe bertemu dengan seorang wanita yang sedang tersedak di toilet umum yang bernama Julie (Franka Pontente).

Julie merupakan seorang wanita yang berbakat secara spiritual yang mana dia berusaha untuk memulihkan Joe dalam upaya rasa putus asa untuk mendapati jiwa yang telah hilang dari putrinya yang bernama Billie (Penelope Mitchell)  yang kini dalam kondisi koma. Akan tetapi semangat Istri Joe yang bernama Mary (Lydia Hearst) yang telah meninggal terbukti lebih kuat, Mary menguasai tubuh wanita muda dan bertekad untuk dapat menyelesaikan urusan dirinya yang kini belum selesai terhadap orang yang hidup.


Loading...