Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Bhaiaji Superhit (2018)


Bhaiaji Superhit (2018)

Rilis
23 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Neerraj Pathak
Produser
Chirag Mahendra Dhariwal
Pemeran
Sunny Deol, Evelyn Sharma, Preity Zinta, Arshad Warsi, Ameesha Patel, Shreyas Talpade,
Sinematografi
Kabir Lal, Vishnu Pathak
Music
Raghav Sachar, Jeet Gannguli, Sanjeev-Darshan
Distributor
Zee Studios.

Plot 


Bhaiaji Superhitt mengisahkan mengenai seorang gangster yang masuk dalam film. Pria tersebut bernama Devi Dayal Dubey alias Bhaiaji (Sunny Deol) yang merupakan orang jahat dengan memiliki hati emas yang berbasis di kota Mirzapur, yang merupakan kota dekat Varanasi, Uttar Pradesh. Bhaiaji telah menikah dengan wanita cantik yang bernama Sapna Dubey (Preity Zinta) yang dinamis yang meninggalkan Bhaiaji usai Sapna Dubey mencurigai Bhaiaji telah berselingkuh dengan janda gangster yang telah meninggal dunia. 


Delapan bulan telah berlalu dan Bhaiaji merasa tertekan dan tidak mampu fokus terhadap pekerjaan dirinya. Oleh sebab itu tim Bhaiaji membawa dirinya ke psikolog yang bernama Dr. Gyan Prakash Buddisagar (Sanjay Mishra). Gyan Prakash memberi tahu Bhaiaji bahwa Sapna Dubey tidak akan suka apabila pekerjaannya menderita dan orang pun mulai mengejeknya pada hasilnya. Dia memotivasi Bhaiaji untuk menjadi terkenal bukan hanya di kota tempat dia tinggal namun seluruh India. 

Bhaiaji selanjutnya memutuskan untuk dapat masuk ke rana film. Sementara itu, di kota Mumbai, pria yang bernama Goldie Kapoor (Arshad Warsi) merupakan seorang sutradara yang juga kontra produsen uang. Goldie Kapoor diculik oleh orang-orang dari Bhaiaji dan dia dipaksa untuk dapat membuat film mengenai hidupnya. Menyadari bahwa Bhaiaji merupakan orang yang sangat kaya dan dalam kondisi rentan tersebut, dia mampu dibodohi untuk dapat mengirimkan jutaan uang kepada dirinya, Goldie pun setuju. 

Dia selanjutnya membawa seorang penulis, untuk dapat mengarang peran Sapna Dubey. Sementara itu Bhaiaji sibuk dalam pembuatan film, Saingan dirinya dalam dunia gangster yang bernama Helicopter Mishra (Jaideep Ahlawat) sedang berusaha untuk dapat merebut tempatnya dan membangun dunianya sendiri. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk sisa film Bhaiaji Superhit.


Loading...