Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Blood 13 (2018)


Blood 13 (2018)

Rilis
2018
Negara
China
Bahasa
China
Sutradara
Candy Li
Produser
Qian Zhao
Pemeran
Bo Qian, Lu Huang, Gang Xie
Sinematografi
Hiroyuki Haga.

Plot 


Cheng Xiao ditemukan tergantung terbalik di kamar mandi di apartemennya yang suram. Detektif polisi Xiang Min putri seorang polisi dan asistennya Mei Shuo menyelidiki dan bergabung dengan Zhou Minshen detektif veteran dari luar kota yang sudah ditugaskan kasus ini oleh otoritas kepolisian provinsi, sebab pembunuhan tersebut mungkin terkait dengan kasus yang dia tangani 15 tahun lalu. Xing Min membenci gangguannya namun dipaksa oleh atasannya.


Adik korban, Cheng Yao menjelaskan dia dan kekasinya teman sesama siswa Liu Yang, telah merencanakan mampir ke apartemen Cheng Xiao malam sebelumnya untuk mengambil sejumlah uang yang telah dijanjikan kepada Cheng Yao untuk biaya sekolahnya. Namun Liu Yang tidak hadir dan sejak itu menghilang.

CCTV menunjukkan empat kedatangan malam tersebut, sopir taksi Zhenghua, seorang pria gemuk tidak dikenal, lelaki berkulit hitam, dan Liu Yang yang selanjutnya. Selama meeting tim Xing Min, Liu Yang menyerbu masuk berlumuran darah namun menyangkal membunuh Cheng Xiao. Dia menjelaskan dia mendapati dia tewas dan melihat gaun merah di dekat tubuhnya.

Xing Min menunjukkan kembali ke TKP dan usai pengejaran, menangkap pria yang ternyata tetangga Cheng Xiao, Li Tianxiao yang juga kliennya. Polisi mendapati Cheng Xiao mencuri uang dari restauran tempat dia bekerja, dan tetangganya menjelaskan dia melihatnya menyembunyikan di kediamannya di sore hari sebelum pembunuhan. Dia mengidentifikasi pria berkulit hitam datang ke flat karena kesalahan malam tersebut.

Polisi melacak cataan istri dari Gao seorang pejabat tinggi di kementrian keuangan diidentifikasi sebagai pria gemuk dan dibawa untuk ditanyai. Xing Min menyingkap perannya di seluruh permasalahan uang. Namun saat dua mayat ditemukan, Xing Min memutuskan tanpa memberi tahu atasannya namun bantuan Zhou Minsheng bergaya sebagai pelacur dengan gaun merah menjelaskan pembunuh berantai yang dicurigai.



Loading...