Minggu, 25 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Book of Henry (2017)


The Book of Henry (2017)

Rilis
14 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Colin Trevorrow
Produser
Jenette Kahn, Sidney Kimmel
Pemeran
Naomi Watts, Sarah Silverman, Jaeden Lieberher, Lee Pace, Jacob Tremblay, Maddie Ziegler, Dean Norris
Sinematografi
John Schwartzman
Distributor
Focus Features.

Plot


Henry dan adiknya Peter dibesarkan Ibu tunggal mereka Susan, seorang pelayan bekerja menulis buku gambar. Henry memanfaatkan kecerdasan berinvestasi sukses di pasar saham. Henry melindungi Peter dari pengganggu dan membangun mesin Rube Goldberg. Henry melihat Christian disiksa Glenn ayah tirinya.


Henry melaporkan pelecehan dan kepala sekolah Janice Wilder namun Gleen mempunyai koneksi dengan pemerintah lokal dan Wilder enggan menantan komisaris tersebut. Dia mengembangkan rencana terinci menyelamatkan Christina. Henry dibawa ke rumah sakit dimana dia mnederita tumor otak. Mengantisipasi kematiannya, dia memberi tahu Peter memberi Susan buku catan.

Henry meninggal dalam pelukan Susan. Ketika Peter memberikan Susan buku catatan, dia berfokus rencana Henry. Suatu malam dari jendela di kamar tidur Peter, dia melihat Glenn di kamar Christina memutuskan melaksanakan rencananya. Buku catatan dan kaset menyertainya menggambarkan rencana langkah demi langkah Henry membunuh Gleen dengan senapan sniper menutupi jejak Susan sehingga mustahil melacak kembali pembunuhan.

Alibi Susan akan diberikan mengeksekusi pembunuhan sementara Christina dan Peter tampil di acara sekolah. Susan lolos dari acara bakar menempatkan rencana itu. Saat dia akan menarik pelatuk, dia menyadari rencana Henry meskipun cerdas namun dia harus bertindak sebagai orang dewasa.

Dia menghadapi Gleen dan menjelaskan kepadanya dia akan mengekspos apa yang dilakukan pada Christina. Glenn menjawab semua orang akan mempercayainya bukan dia dan menjelaskan kepadanya dia akan memanggil kepala polisi datang dan membawanya. Di saat yang sama, dipengaruhi pertunjukan tari Christina, Kepala Sekolah Wilder memutuskan menindak lanjuti tuduhan penyalahgunaan menghubungi pihak berwenang.

Gleen kembali ke rumah menelepon kerabat di layanan Sosial dan mengetahui penyelidikan sedang dibuka di dalam penyalahgunaannya terhadap Christina. Saat polisi tiba, Gleen membunuh dirinya sendiri dan Susan secara hukum mengadopsi Christina sebagi anaknya. Dia juga selesai menulis salah satu buku anak-anaknya Seperti Henry yang mendesak untuk melakukannya.



Loading...