Minggu, 11 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Call of Heroes (2016)

Call of Heroes (2016)

Rilis
12 Agustus 2016
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Benny Chan
Produser
Benny Chan
Pemeran
Doug Wong, Tim Tong, Benny Chan, Tam Wai-ching, Chien I-chueh
Sinematografi
Pakie Chan
Distributor
Universe Films Distribution.

Plot 


Cina telah berpindah ke pemerintahan militer yang bersaing usai pembubaran Dinasti Qing. Marshal Cho putra seorang gubernur militer berkeliaran di daerah Shitoucheng. Dia tanpa pandang bulu membunuh dan merampok dari warga sipil, Guru Ms Pak melarikan diri dengan muridnya dan bersama pengungsi lain yang diterima ke Pucheng.


Karena para prajurit Pucheng dalam kampanye, pihak berwenang jatuh kepada Kolonel Yeung pemimpin milisi. Beberapa hari berikutnya, Cho yang mendapati kesenangan dari pembunuhan, memasuki daerah Pucheng sendirian dan membunuh Ms Pak, sepupunya dan juga salah satu murid Ms Pak. Dia dengan cepat ditangkap, dijatuhi hukuman mati namun tentara ayahnya tiba menuntut pembebasannya.
Saat Yeung menolak menyerah, dan mengancam membunuh Cho di tempat, para prajurit menjelaskan bahwa Yeung harus membebaskan Cho atau seluruh kota akan terbunuh. Dua komandan tentara merasa khawatir dengan Cho dan berusaha memimpin pasukan dalam misi penyelamatan di malam hari, menyerang penjara lalu membebaskan Cho akan tetapi para anggota milisi berhasil mengusir mereka.
Tuan Liu orang terkaya di kota baru-baru ini menyewa penjaga keamanan pribadi yang mengirim mereka untuk membunuh Yeung dan juga sahabatnya. Alhasil dia mampu menguasai kota dan juga membebaskan Cho. Sementara teman Yeung yang terbunuh, Yeung berhasil mengalahkan pasukan dari Liu.

Saat Yeung berusaha untuk menangkap Liu, Seluruh kota protes dan memohon kepada Yeung untuk membebaskan Cho dan dengan demikian hal ini menjauhkan kota dari pembantaian. Yeung tidak ingin mematuhi hal ini mengundurkan diri sebagai gantinya dan membubarkan milisi.
Akan tetapi di pagi hari saat tentara Cho hadir dan membebaskannya, mereka pun mulai menjarah seluruh kota dan membunuh warga sipil. Yeung, istrinya dan pengikutnya yang tersisa melawan balik membom kamp tentara, memasang perangkap dan mempersenjatai warga agar mereka dapat membalas.

Cho terbunuh dan ayahnya memimpin pasukan utama dalam misi balas dendam, dan pasukan Pucheng kembali mengalahkan ayah Cho dalam pertempuran. Ayah Cho meninggal dan hukum serta ketertiban dipulihkan sementara waktu.


Baca juga sinopsis Fury (2014)
Loading...