Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Captain America Civil War (2016)


Captain America Civil War (2016)

Rilis
12 April 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Russo, Anthony Russo
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Chris Evans, Paul Bettany, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan, Emily VanCamp, Anthony Mackie, Tom Holland, Don Cheadle, Frank Grillo, Jeremy Renner, William Hurt, Chadwick Boseman, Daniel Bruhl
Sinematografi
Trent Opaloch
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios

Plot


Tahun 1991, James Barnes “Bucky” yang telah dicuci otaknya dikirim dari pangkalan Hydra di Siberia mencegat mobil membawa serum serdadu super. Satu tahun usai kekalahan Ultron di Sokovia, Steve Rogers, Sam Wilson, Natasha Romanoff, dan Wanda Maximoff menghentikan Brock Rumlow mencuri senjata biologis di Lagos.


Menteri Luar negeri Thaddeus Ross memberi tahu Avenger bahwa PBB mempersiapkan melewati kesepakatan Sokovia yang akan membentuk panel PBB mengawasi dan mengendalikan tim. The Avengers terpecah. Tony Stark mendukung pengawasan sebab perannya dalam penciptaan Ultron dan kehancuran Sokovia. Rogers lebih percaya penilaiannya sendiri terhadap pemerintahan.

Helmut Zemo melacak membunuh old Hydra Handler milik Barnes, mencuri buku berisi kata-kata pemicu yang mengaktifkan pencucian otak Barnes. Konferensi di Vienna, dimana persetujuan harus diratifikasi, bom membunuh Raja T'Chaka. Rekaman menunjukkan pembom yaitu Barnes. Putra T'Chaka, Tchalla bersumpah membalas dendam. Rogers memutuskan berusaha membawa Barnes.

Rogers dan Wilson melacak Barnes ke Bucharest berusaha melindunginya dari T'Challa. Barnes mendapati kembali akal sehatnya dia menjelaskan Zemo pembom di Wina yang nyata dan menginginkan lokasi pangkalan Hydra dimana pencucian otak lain Winter Soldiers disimpan dalam stasis cryogenic.

Rogers dan Wilson pergi dan merekrut Maximoff, Scott Lang, dan Clint Barton. Dengan izin Ross, Stark mengumpulkan tim Romanoff, James Rhodes, Vision, Peter Parker dan T'Challa menangkap para pemberontak.

Tim Stark mencegat kelompok Rogers yang mereka bertempur. Barnes melarikan diri dan sisa tim Rogers ditangkap dipenjara. Stark mendapati bukti Barnes dijebak Zemo dan meyakinkan Wilson memberinya tujuan Rogers. Stark pergi ke fasilitas Hydra Siberia dan menyerang gencatan senjata terhadap Rogers dan Barnes, tanpa menyadari mereka diikuti T'Challa.

Mereka mendapati Winter Soldiers yang lain yang telah dibunuh Zemo selanjutnya menunjukkan rekaman menjelaskan mobil Barnes dicegat di tahun 1991 berisi orang tua Stark yang kemudian dibunuh oleh Barnes. Marah Rogers menyimpan ini darinya, Stark menyalahkan keduanya mengarah pertarungan sengit dimana Stark menghancurkan lengan Barnes dan Rogers mematikan Starks Armor. Dia berangkat dengan Barnes meninggalkan perisainya.

Puas dia telah membalas kematian keluarganya di Sokovia dari tindakan Avengers, Zemo berusaha bunuh diri namun dia dihentikan T'Chala dibawa ke pihak berwenang. Stark menyediakan Rhodes penyangga kaki eksokeletal memungkinkan dia berjalan lagi sementara Rogers memecahkan sekutu keluar dari Raft. Adegan kredit, Barnes diberikan suaka di Wakanda memilih kembali tidur kriogenik hingga obat cuci otaknya ditemukan.


Loading...