Sabtu, 24 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Christmas Chronicles (2018)

The Christmas Chronicles (2018)

Rilis
22 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Clay Kaytis
Produser
Michael Barnathan, Chris Columbus, Mark Radclifee.
Pemeran
Kurt Russell, Dabry Camp, Judah Lewis, Oliver Hudson, Kimberly Williams-Paisley
Sinematografi
Don Burgess
Distributor
Netflix.

Plot


The Christmas Chronicles merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2018 yang bergenre comedy family yang disutradarai oleh Clay Kaytis dan diproduseri oleh Michael Barnathan, Chris Columbus, Mark Radclifee. Film The Christmas Chronicles dibintangi oleh Kurt Russell, Dabry Camp, Judah Lewis, Oliver Hudson, Kimberly Williams-Paisley. Film The Christmas Chronicles di rilis pada tanggal 22 November 2018.


Seorang anak yang bernama Kate (Darby Camp) bersama dengan saudara laki-lakinya yang bernama Teddy (Judah Lewis) telah mengalami berbagai masa-masa sulit usai mereka berdua kehilangan ayah mereka yang bernama Doug (Oliver Hudson).

Dibiarkan dengan dua anak untuk dibesarkan oleh ibu mereka yang bernama Claire (Kimberly Williams Paisley) melakukan apa yang mampu dia perbuat akan tetapi tidak mampu menjaga kedua orang sipil kepada satu sama lainnya. Mungkin hanya dengan keajaiban, hal itu semua akan mampu berubah berkat Keajaiban Natal.

Pada saat keyakinan Kate meyakinkan kepada kakaknya untuk dapat menunggu Santa Clause tiba, mereka mendapati bahwa dia benar-benar ada. Akan tetapi pada saat Santa Claus (Kurt Russell) dari permainan dirinya dan semuanya menjadi terasa kacau. Rusa melarikan diri dan Santa Claus pun kehilangan topi magis miliknya yang Santa Claus butuhkan untuk dapat memberikan hadiah bagi kepada semua anak gadis dan juga anak laki-laki yang baik atau sesuatu seperti hal tersebut.

Mampukah Santa Claus bersama dengan Kate dan juga Teddy menyimpan semangat Natal untuk mendapati banyak mainan?


Loading...