Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Circle (2017)

The Circle (2017)

Rilis
28 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Ponsoldt
Produser
Gary Goetzman, Anthony Bregman, Tom Hanks
Pemeran
Emma Watson, Patton Oswalt, Tom Hanks, Glenne Headly, John Boyega, Bill Paxton, Karen Gillan, Ellar Coltrane
Sinematografi
Matthew Libatique
Distributor
EuropaCorp, STXFilms.

Plot


Teman Mae Holland bekerja di The Circle perusahaan teknologi tempat Mae mendapati pekerjaan. Di pertemuan perusahaan, CEO Eamon Bailey memperkenalkan SeeChange memanfaatkan kamera kecil ditempatkan dimana saja menyediakan video real-time. Chief Operating Officer Tom Stenton memperkenalkan seorang kandidat politik yang setuju membuka pekerjaan sehari-hari pada publik melalui Circle.


Male melihat pria Ty Lafitte. Dia membawanya suatu area yang mana menjelaskan semua informasi mengenai semua orang harus disimpan. Mae malu, Ty pencipta True You produk Circle yang populer dan Mae tidak mengenalnya. Dia menjelaskan padanya True You menjadi sesuatu yang tidak dia inginkan.

Mae ditunjukkan gambar  light fitting dibuat oleh Mercer dalam bentuk tanduk rusa. Dia memotret dan membagikannya di profil Circle. Gambar menarik perhatian negatif terhadap Mercer dengan orang-orang menuduh membunuh hewan asli. Tertekan reaksi Mercer, Mae Tertekan reaksi Mercer terhadap hal ini, Mae pergi kayaking di malam hari dan air kasar mengakibatkan kayaking terbalik membutuhkan penyelamatan oleh penjaga pantai.

Esok hari, Eamon menjelaskan karema SeeChange merekam di tempat kayaking dan di dalam air yang bagaimana penjaga pantai sanggup menyelamatkannya. Di pertemuan berikutnya, Eamon memperkenalkan Mae orang banyak dan mereka mendiskusikan pengalamannya mengenai penyelamatan dan juga mengekspos kehidupannya.

Pada pertemuan dewan, Eamon menjelaskan dukungan 50 negara bagian pemungutan suara melalui akun Circle. Mae meraihnnya selangkah lebih jauh dan menyarankan mengharuskan setiap individu memiliki akun circle selanjutnya dapat mereka gunakan untuk memilih. Tom dan Eamon setuju namun Annie kesal.

Pertemuan berikutnya, Mae menjelaskan bahwa Cirle percaya mampu mendapati siapa pun di planet ini dalam waktu kurang 20 menit dan memperkenalkan progam menemukan penjahat yang diinginkan dalam rentang waktu yagn sama. Program mengidentifikasi tahanan melarikan diri dalam waktu 10 menit.

Mae memanfaatkan tes sukses ini menyarankan transparansi menjadi kekuatan kebaikan Audiens bertepuk tangan. Mae menjelaskan program itu mampu mendapati siapa saja dan seseorang menyarankan Mercer. Mae melanjutkan mendapati Mercer di kabin terpencil tempat dia bekerja pada proyek tanduknya.

Terkejut, dia melarikan diri dari kamera truknya dan melanjutkan mengarahkan mereka melacaknya dalam pengejaran mobil. Tidak lama upaya melarikan diri, Mercer kehilangan kendali truknya dan melaju dari jembatan menuju kematiannya. Dia terlihat tempat tidur, 3 hari selanjutnya masih berduka hilangnya Mercer.

Mae kembali ke Circle mendapati hubungan dengan orang lain meskipun ada permohonan orang tuanya. Mae menghubungi Ty meminta bantuan dan Ty menjelaskan sesuatu yang dia temukan. Di pertemuan perusahaan berikutnya, Mae menjelaskan koneksi telah membantunya pulih.

Dia berbicara dengan Eamon dan mengundang Tom dipanggung selanjutnya mengajak Eamon dan Tom sepenuhnya transparan. Dia menjelaskan Ty telah mendapati semua akun mereka bahkan akun yang tidak diketahui istri mereka dan memaparkan mereka terhadap dunia sebab tidak ada yang harus dibebaskan.

Tom dan Eamon jelas kesal berusaha menyelamatkan harga diri mereka sebelum Tom meninggalkan panggung. Mae menegaskan kembali poin transparansi baik, dengan dukungan audience. Mae pergi kayaking lagi tidak terganggu oleh drone/seechange yang mengelilingi Mae.

Loading...