Kamis, 15 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Clive Barker's The Plague (2006)


The Plague (2006)

Rilis
5 September 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hal Masonberg
Produser
Cive Barker
Pemeran
James Van Der Beek, Brad Hunt, Ivana Millicevic, Joshua Close, Dead Wallace, John P. Connolly
Sinematografi
Bill Butler
Distributor
Sony Picture Home Entertainment.

Plot


The Plague atau Clive Barker's The Plague merupakan film di tahun 2006 asal Amerika Serikat yang bergenre horror. Film Clive Barker's The Plague merupakan film yang disutradarai oleh Hal Masonberg dan diproduseri oleh Cive Barker. Film ini ditulis oleh Teal Minton dan Hal Masonberg dan dibintangi oleh James Van Der Beek, Brad Hunt, Ivana Millicevic, Joshua Close, Dead Wallace, John P. Connolly. Film di rilis pada tanggal 5 September 2006.


Di tahun 1983, secara bersamaan suatu ketika di hari semua anak-anak yang ada di dunia di bawah usia sembilan tahun jatuh ke dalam kondisi katatorik. Setelah itu selama sepuluh tahun berikutnya, setiap anak yang terlahir, lahir di dalam kondisisi katotoria. Selama kondisi yang terjadi, anak-anak yang mengalami kondisi tersebut mengalami kejang dua kali sehari dan yang nampak terlihat mengembangkan kekuatan manusia super.

Di tahun 1993, semua anak-anak bangkit dimana mereka senang membunuh setiap semua orang dewasa. Kondisi ini semakin menjadi buruk pada saat orang dewasa yang menyadari bahwa anak-anak tersebut mempunyai semacam otak kolektif, dimana apa yang orang pelajari, mereka pun mulai mempelajari.

Anak-anak kini menjadi lebih pintar di setia waktu, pertama mereka mampu membongkar mesin yang hampir di setiap mobil dan juga membuat blok jalan untuk dapat menghentikan orang-orang dewasa yang melarikan diri. Selanjutnya mereka memahami bagaimana untuk menggunakan senjata api.

Anak-anak tersebut juga mampu mengambil jiwa orang telah mereka bunuh sebagai bagian dari pembebasan. Hal ini mengakibatkan orang-orang dewasa harus mendapati cara untuk dapat menghentikan mereka sebelum semua menjadi terlambat.


Loading...