Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Cold Light of Day (2012)

The Cold Light of Day (2012)

Rilis
4 April 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mabrouk El Mechri
Produser
Mark Canton, Kevin Mann
Pemeran
Henry Cavill, Sigourney Weaver, Bruce Willis, Veronica Echegui
Sinematografi
Remi Adefarasin
Distributor
Summit Entertainment, Aurum Producciones

Plot


Will memiliki bisnis konsultasi di San Fransisco yang akan bangkrut dengan enggan mengunjungi keluarganya di Spanyol. Dia bertemu ayahnya Martin Shaw seorang penasihat pemerintah yang dia mempunyai hubungan tegang. Kesibukan Will dengan ponsel menghasilkan kecelakaan berlayar yang mana Will melompat untuk menyelamatkan  pacar saudaranya karena ledakan namun dia justru memukul kepala Will dengan Winch.


Martin mengambil telepon Will dan melemparnya ke laut. Will berenang ke kota mengambil pasokan medis dan juga merenung. Dia kembali dia tidak bisa lagi mendapati keluarganya di kapal. Will menuju polisi dan mereka membawanya ke Zahir. Will merasa ada yang salah dan berusaha melarikan diri. Martin hadir dan membantu Will mengalahkan para perwira.

Martin menjelaskan dia merupakan agen CIA dan menjelaskan bahwa seseorang yang telah menculik keluarga mereka sesudah koper yang dia raih untuk tugas. Martin bertemu pemimpin tim CIA, Jean Carrack di Madrid yang mengklaim dia tidak lagi mempunyai koper namun dia tahu dia berbohong. Pada saat Martin kembali ke mobil, dia ditembaki dan membunuhnya.  Will kabur, dia menerima panggilan dari para penculik yang ingin berbicara dengan Tom, memberikan waktu 21 jam dan titik pertemuan bertukar koper dengan keluarganya.

 Will dijemput Carrack di dalam mobil namun dia menyadari bahwa dia tidak mampu dipercaya dan lolos. Will mengatur pertemuan dengan Diego teman ayahnya di kantor dan bertemu Lucia Caldera keponakan Diego dimana dia bertempur melawan salah satu pasukan Carrack. Will dan Lucia melarikan diri namun Will tertembak. Lucia membawa Will ke klub.

Lucia memberitahu Will bahwa Tom merupakan nama Martin di Spanyol dan dia merupakan adik tirinya Will menjadi putri Martin oleh wanita lain. Saat Will tiba di pertemuan, dia ditangkap dan disiksa sebab keberadaan ayahnya oleh para penculik yang sebenarnya agen Mossad yang dipimpin Zahir yang memanfaatkan koper memancing pengkhianat ketika Martin mencurinya dari mereka.

Mereka menyadari Carrack telah menjebak Martin dan dia memiliki koper sehingga mereka ingin Will memancingnya keluar. Will bertemu Lucia di klub, dimana dia memulai tab di kartu kredit milik Carrack Gorman hadir dan ditaklukkan penjaga klub dan disiksa untuk informasi namun dia menolak mengalah. Will memungkinkan Gorman melarikan diri alhasil dia mengikutinya membawa mereka kepada Carrack yang berusaha menjual koper di tempat parkir.

Pasukan Zahir mengelilingi kesepaktan namun memberikan posisi mereka alhasil Carrack mulai melarikan diri yang mana Lucia membunuh Gorman. Lucia dan Will mengejar Carrack hingga akhirnya mobil mereka bertabrakan dan Lucia terluka. Ketika Carrack akan menembak Will, Carrack dibunuh Zahir yang mengambil koper kemudian melepaskan keluarga Will. Lucia pulih di rumah sakit dan Will ditawari pekerjaan di CIA.


Loading...