Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Colossal (2017)


Colossal (2017)

Rilis
7 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nacho Vigalondo
Produser
Nicolas Chartier
Pemeran
Anne Hathaway, Austin Stowell, Jason Sudeikis, Tim Blake Nelson, Dan Stevens
Sinematografi
Eric Kress
Distributor
Neon.

Plot


Gloria penulis pengangguran berjuang terhadap alkoholisme. Tim kekasihnya memutuskan hubungan memaksa Gloria pindah kembali ke kampung halamannya, Gloria bertemu Oscar kini mengelola bar ayahnya. Oscar menyambut Gloria menawarkan pekerjaan yang mana Gloria terima. Bekerja di bar memperburuk alkoholic Gloria dan minum hingga pagi bersama Oscar daan Garth serta Joel.


Di saat yang sama monster reptil muncul di Seoul. Berangsur-angsur, Gloria menyadari saat dia berjalan melalui taman bermain pukul 8:05 pagi dia mengakibatkan monster bermanifestasi dan sanggup mengendalikan gerakan monster dari jarak jauh mencerminkan dirinya. Gloria menjelaskan rahasia terhadap Oscar, saat Oscar melangkah taman bermain dia mengakibatkan robot raksaa di Seoul.

Gloria akhirnya menebus kesalahan dengan meminta monster menyebutkan permintaan maaf menyenangkan warga Korea Selatan. Dia mulai menghindari taman bermain dan juga alkohol. Gloria mendapati seorang pemabuk Oscar memanfaatkan robot mengejek Korea Selatan. Konfrontasi tegang, Gloria membuatnya pergi dan Oscar cemburu percaya ada sesuatu terjadi di antara Joel dan Gloria.

Keesokan hari, Oscar sadar memohon pada Gloria untuk memaafkannya. Tim hadir untuk melihat Gloria, Oscar memprovokasi konfrontasi berakhir dia menyalakan kembang api besar di bar. Dia mengikuti dengan menyombongkan tidak peduli dia berperilaku di tahu Gloria akan tetap dibawahnya. Dia selanjutnya muncul di rumah Gloria menjelaskan padanya dia ada disana mencegahnya kembali ke New York bersama dengan Tim.

Flash back menjelaskan Gloria dan Oscar sanggup memanifestasikan avatar mereka di Korsel, kilatan aneh menyerang mereka, robot mainan dan monster reptil mainan ketika mereka melewati taman bermain saat mereka masih anak-anak. Gloria menyadari Oscar selalu kasar dan manipulatif sebab dia membenci dirinya sendiri dan memutuskan meninggalkan kota.

Oscar menuju taman bermain saat Gloria mengikuti, Oscar menyerang meninggalkannya di tanah ketika dia menteror Seoul. Usai kembali ke rumah, Gloria hadir untuk menghentikan Oscar. Dia terbang ke Korea dan sekali lagi pukul 8:05 waktu AS, Oscar mengakibatkan robot raksasa bermanifestasi di Seoul.

Dia menuju avatar Oscar, Gloria mengakibatkan monsternya hadir. Memegang Oscar ditangannya, monster Gloria melemparkan Oscar mengakibatkan robot raksasa diluncurkan ke langit menghilang dari Seoul. Gloria mundur menuju bar di Seoul. Duduk di kursinya Gloria menjanjikan pelayan muda cerita luar biasa.

Loading...