Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Creed 2 (2018)

Creed 2 (2018)

Rilis
14 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Caple, Jr.
Produser
Sylvester Stallone, Irwin Winkler, Charles Winkler
Pemeran
Michael B. Jordan, Wood Harris, Sylvester Stallone, Phylicia Rashad, Tessa Thompson, Dolph Lundgren
Sinematografi
Kramer Morgenthau
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot


Usai kehilangan di tangan "Pretty" Ricky Conlan, pria bernama Adonis Creed mencetak serangkaian kemenangan yang mengejutkan dari gelar juara Kelas Berat Dunia. Kini seorang superstar di seluruh dunia, Adonis kemudian mengusulkan terhadap kekasihnya Bianca Porter yang setuju menikah dengan dirinya.


Sementara Bianca menyarankan memulai kehidupan baru di Los Angeles, California, Adonis enggan meninggalkan kehidupan di Philadelphia. Kini waktu yang sama, Ivan Drago mantan petinju Soviet yang membunuh ayah dari Adonis yaitu Apollo Creed di rinh 30 tahun sebelumnya, melihat kesempatan mendapati kembali kejayaan yang diambil dairnya oleh Rocky Balboa, selama kekalahan dirinya dari Drago di Moskow dengan mengadu putranya bernama Viktor Drago untuk melawan Adonis.

Saat Rocky menolak mendukung keputusan Adonis menerima tantangan Victor, Adonis merasa dikhianati memutuskan berangkat ke Los Angeles. Adonis dan Bianca menetap di apartemen mewah dekat ibu tiri Adonis yaitu Mary Anne. Ketika Adonis dan Bianca menyesuaikan diri kehidupan baru mereka di pantai barat dan mempersiapkan pertandingan mendatang dengan Viktor, Bianca mengetahui dia hamil.

Adonis merekrut Tony Evers putra pelatih ayahnya sebagai pengganti Rocky. Kewalahn dengan perkembangan terakhir dalam hidupnya, Adonis bergegas ke pertandingan. Dia hampir terbunuh namun Viktor didiskualifikasi sebab memukul Adonis ketika dia turun sehingga memungkinnkan Adonis untuk mempertahankan gelar juara Kelas Berat.

Tubuh dan ego Adonis hancur bersama, Adonis semakin terputus dengan Bianca. Mary Anne menjangkau Rocky berharap dia datangan ke Pantai Barat walaupun dia takut bepergian membantu Adonis keluar dari keterpurukan. Rocky naik kereta selama 3 hari dan muncul di kediaman Adonis. Dia setuju melatih Adonis dengan benar memenangkan pertandingan ulang melawan Viktor.

Ketakutan Adonis dan Bianca terwujud saat anak mereka lahir tuli, diwarisi dari gangguan pendengaran degeneratif ibunya. Berlatih, Adonis melatih agar dapat mengalahkan Viktor, memenangkan pertandingan klimaks panjang kedunaya usai ayah Viktor melempar handuk ke dalam ring. Saat Adonis berdamai dengan almarhum ayahnya dan beban menjalankan warisannya, Rocky berdamai dengan putranya sendiri yaitu Robert dan bertemu cucunya untuk pertama kalinya.


Loading...