Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Daava (1997)


Daava (1997)

Rilis
18 Juli 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sunil Agnihotri
Produser
Nitin Raj Arayadath
Pemeran
Akshay Kumar, Akshay Anand, Raveena Tandon, Naseeruddin Shah, Mohan Joshi, Goga Kapoor, Tinu Anand, Ahsa Lata, Divya Dutta, Rajendra Gupta, Gufi Paintal, Deepak Shirke, Brahmachari
Music
Jatin-Lalit
Sinematografi
Pramod Bhandari.

Plot


Seorang Inspektur bernama Daava  merupakan seorang perwira polisi yang jujur dan juga rajin. Inspektur Arjun mempunyai saudara tiri yang lebih tua yang bernama Bisma dan seorang adik laki-laki yang bernama Suraj. Sementara Bisma tinggal bersama dengan ibu mereka di desa, Arjun dan juga Suraj tinggal di kota.


Suraj dipekerjakan di sebuah peternakan unggas akan tetapi mengetahui bahwa ini hanyalah sebuah kedok untuk obat-obatan seperti kokain. Usaha tersebut untuk memberikan informasi ini terhadap polisi dan saudara laki-laki ini sia-sia, Sebab dia ditangkap oleh pemilik peternakan unggas yang berutang kesetiaan mereka terhadap gangster bernama Dhaman Chamunda yang terkenal sangat jahat.

Pada saat Dhaman Camunda mengetahui mengenai Suraj, Dhaman Chamunda memutuskan untuk dapat mengajarkan pelajaran terhadap Arjun dan juga Bisma. Pertama dengan memisahkan mereka atas harta mereka miliki di desa, selanjutnya dengan membingkai Bisma untuk kematian dari Suraj.

Dengan kemarahan dan juga permusuhan yang berkuasa di antara dua saudara yang tersisa, Perseteruan dimanfaatkan Dharman Chamunda yang memutuskan untuk memanfaatkan situasi tersebut dan menyaksikan dengan gembira pada saat kedua bersaudara saling menyerang, di dalam pertempuran hingga mati.

Bisma dan Arjun membersihkan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka berdua akan tetapi ibu tiri mereka dibunuh oleh Dhaman Chamunda, mereka pun bersatu dan membunuh mereka satu per satu hingga pada akhirnya menghancurkan kekaisaran mereka.


Loading...