Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Dinner (2017)

The Dinner (2017)

Rilis
10 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Oren Moverman
Produser
Lawrence Inglee, Caldecot Chubb
Pemeran
Richard Gere, Steve Coogan, Laura Linney, Rebecca Hall
Sinematografi
Bobby Bukowski
Distributor
Vertigo Releasing, The Orchard.

Plot


Guru Sejarah yang bernama Paul Lohman dan istrinya yang bernama Claire, bersama dengan saudara politisinya yang bernama Stan dan istrinya Kately bertemu makan malam terorganisir yang dipesan oleh Stan. Alasannya membahas insiden yang terjadi dimana anak-anak mereka Michael dan Rick secara verbal dan fisik melecehkan wanita tunawisma di ATM mengarah kepada kematiannya saat Michael melemparkan pertandingan yang menyala membuat kantong tidurnya terbakar, membunuhnya.


Selama malam tersebut, ketegangan mengamuk antara kelompok disfungsional berinteraksi dengan flash back yang melihat masa lalu keluarga bermasalah. Argumen-argumen semakin tegas pada saat mereka bertengkar mengenai apakah anak-anak tersebut harus disalahkan atau hanya menutupi kesalahannya.

Paul sendiri mendapati kesehatan mentalnya yang memburuk pada saat dia mengetahui Michael mengunggah video kematian wanita tersebut. Michael bahkan menolak menghapus video itu sehingga menjadi terasing dari ayahnya. Hubungan Paul dan stun juga tegang usai dia memukul kepalanya dengan menggunakan penggorengan.

Usai makan malam  Paul yang rusak dan juga tidak stabil menuju rumah Stan mencari Beau, putra angkat dari Stan dan Barbara mantan istri dari Stan. Paulus dengan kasar menghadapi Beau dan bersiap untuk dapat memukulnya dengan menggunakan batu.

Saat dia mengetahui Beau hilang, seorang Stan yang marah putus hubungan dengan Paul pada saat dia, Claire dan Katelyn berusaha mencari Beau dengan panik. Film berakhir dimana dengan catatan mendadak saat Paul tampaknya menderita serangan jantung dan nasib Beau sendiri tidka diketahui.

Loading...