Selasa, 13 November 2018

Sinopsis Lengkap Film DOA: Dear or Alive (2006)

DOA: Dear or Alive (2006)

Rilis
7 September 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Corey Yuen
Produser
Jeremy Bolt, Paul W.S. Anderson
Pemeran
Jaime Presslym Sarah Carter, Holly Valance, Devon Aoki, Natassia Malthe
Sinematografi
Kwok-Man Keung, Chi Ying Chan
Distributor
United Intenational Pictures, Constantin Film, Dimension Films.

Plot


Sekelompok seni bela diri diundang ke kontes pertempuran Dead or Alive di pulau terpencil dengan hadia 10 juta dollar. Diantaranya Kasumi shinobi yang mencari kakanya Hayate, Tina pegulat, Christie seorang pencuri, lalu Max dan Hayabusa dan pesaing akhir Helena. Ketika mereka tiba, mereka dipantau pengawas pulau Dr. Victor Donovan dibantu Weatherby.


Menambah situasi pembunuh dari koloni Kasumi yaitu Ayane mengikuti Kasumi untuk membunuhnya, menghapus aib yang telah dilakukan sang putri pada Klan. Pertandingan dimulai, Max dan Christie membentuk rencana mencuri kekayaan yang tersembunyi. Christie melihat kunci membuka lemari adalah tato di belakang leher Helena.

Kasumi mencurigai Donovan berbohong mengenai kakaknya yang terbunuh di turnamen sebelumnya. Hayabusa menyusup ke fasilitas utama mendapati kebenaran dan ditangkap. Weatherby jatuh hati pada Helena dan memberitahunya mengenai proyek misteri tersebut dan sebelum ayah Helena dapat menutup proyek, dia meninggal karena dibunuh.
Di hari terakhir turnamen, Hayabusa, Christie, Kasumi dan Tina mendapati jalan rahasia menuju kompleks utama, mereka mendapati Hayabusa tidak sadarkan diri. Helena memutuskan menghentikan proyek misteri tersebut dan melawan staf bersenjata pulau. Mereka diikuti Max yang mendapati jalannya menuju lemari besi dan dihabisi Bayman yang bekerja pada Donovan. Donovan menunjukkan empat semifinalis yang telah dia kembangkan.

Usai mengunduh data dalam perangkat, dia menunjukkan bahwa dia menjaga Hayate tetap hidup dalam kondisi puncak. Dia menantang Hayate bertarung. Hayate menerima dan dikalahkan dilemparkan ke dinding untuk mati. Hayate diselamatkan Ayane. Donovan bersiap menjual teknologi di dunia dan mulai mengunduh ke pembeli yang menyaksikan, Weatherby menghentikan siaran memperingatkan CIA yang memprovokasi Donovan menuju mereka.
Helena terus mengejar Donovan sementara Weatherby membebaskan yang lainnya namun keduanya dikalahkan. Donovan mengaktifkan urutan self-destruct yang mampu melenyapkan pangkalan. Helena, Kasumi, Christie, Hayate dan Ayane meluncurkan serangan gabungan, Hayabusa dan Weatherby mendapati Max dan melarikan diri bersamanya.

Selama pertempuran kacamata/ berteknologi canggih Donovan dipatahkan dan dia dilumpuhkan oleh Kasumi dan Hayate. Para pejuang melarikan diri saat pangkalan meledak yang membunuh Donovan. Dalam adegan terakhir, para pejuang ditampilkan bersama bersiap melawan pasukan ninja di istana Kasumi.

Sinopsis Lengkap Film Lara Croft:Tomb Raider - The Cradle of Life


Loading...