Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Dying to Survive (2018)


Dying to Survive (2018)

Rilis
19 Juni 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wen Muye
Produser
Xu Zheng, Ning Hao
Pemeran
Xu Zheng, Zhang Yu, Wang Chuanjun, Yang Xinmin, Tan Zhuo, Wang Yanhui
Sinematografi
Wang Boxue.

Plot


Shanghai, Cheng Yong (Xu Zheng) mengelola toko kecil di pinggir jalan tetapi bisnisnya tidak sukses. Bercerai dan harus merawat ayahnya yang kini sudah lanjut usia, dia secara teratur melihat putranya yang kini masih muda Cheng Xiaoshu (Zhu Gengyou) yang sangat dia sayangi akant etapi menolak upaya mantan istrinya yang kaya untuk membawa putra mereka untuk dapat hidup di luar negeri.


Sseorang tetangga memperkenalakn Cheng Yong terhadap Lv Shouyi (Wang Chuanjun) yang mempunyai leukimia myeloid kronis /CML dan seperti abnyak pasian yang tidak mampu membayar biaya tinggi. Lv Shouyi menwarkan membayar Cheng Yoing 30 ribu jika dia setuju untuk dapat menyelundupkan obat peniru yang jauh lebih mural yang ilegal di China.

Cheng Yong pada akhirnya setuju sebab dia butuh uang. Di kota Mumbai, seorang pemasuk setuju untuk dapat menguji Cheng Yong dengan 100 botol apakah dia bisa menjualnya. Pada awalnya tidak ada yang akan membeli obat tersebut, terlepas dari kenyataan bahwa hal tersebut tujuh kali lebih murah namun selanjutnya Cheng Yong diperkenalkan terhadap Liu Sihui seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai penari dan mempunnyai seornag putri dengan CML.

Liu Sihui menjalani berbagai kelompok pasien dan membujuk mereka membeli obat. Cheng Yong juga mengambil kapal Liu untuk berurusan dengan pemasok Mumbai serta Peng Ha yang tidak memiliki uang dari pedesaan dengan CML. Bisnis meledak namun selanjutnya perwakilan dari pabrikan Swiss Gleevec, Novartis membuat pengaduan dan kasus ini diserahkan terhadap polisi lokal Cao Bin yang kebtulan mantan saudara ipar dari Cheng Yong.

Usai Novartis menurunkan harga Gleevec hignga sepertigangya dan Cheng Yong menggrebek rumahnya, dia pada akhirnya memutuskan yang mengecewakan rekan-rekannya untuk menjual waralaba ilegal ke penjual obat terkenal Zhang Changlin. Setahun kemudian, Cheng Yong menjalani bisnis tekstil yang sukses. Namun dia selanjutnya mendengar Zhang Changlin telah meninggalkan waralaba dan Lv Shouyi sedang sekarat.


Loading...