Sabtu, 10 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Eena Meena Deeka (1994)


Eena Meena Deeka (1994)

Rilis
12 Juli 1994
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
NItin Manmohan
Pemeran
Rishi Kapoor, Vinod Khanna, Juhi Chawla, Kader Khan, Anupam Kher, Shakti Kapoor, Kiran Kumar Mohnish Bahl, Gulshan Grover, Alok Nath
Music
Anand-Millind
Sinematografi
Rajan Kinagi

Plot 


Eena Meena Deeka merupakan film Asal India di tahun 1994 yang bergenre comedy. Film Eena Meena Deeka disutradarai oleh David Dhawan dan diproduseri oleh Nitin Manmohan. Film Eena Meena Deeka di bintangi oleh Vinod Khanna sebagai Deeka, Juhi Chawla sebagai Meena, Rishi Kapoor sebagai Inder 'Eena". Film ini dirilis pada tanggal 12 Juli 1994.


Pria yang bernama Deeka (Vinod Khanna) telah dipenjara sebab beberapa kejahatan yang dilakukan olehnya termasuk dalam tindakan perampokan bank. Pada saat hukuman penjara berakhir, Deeka memutuskan untuk langsung merampok akan tetapi pada saat berada di bank, Deeka menjadi korban perampok bank  yang ceroboh yang bernama Inder aka Eena (Rishi Kapoor) yang membutuhkan uang untuk mendapatkan perawatan medis terhadap ibunya (Dina Pathak).

Pada saat polisi tiba, mereka menyaksikan Eena dengan perampok bank terkenal Deeka, dan hingga pada kesimpulan bahwa Deeka telah kembali cara kriminal dirinya. Upaya Deeka untuk dapat meyakinkan mereka pun sia-sia, dan Deeka  harus melarikan diri bersama dengan Eena untuk saat ini, dan dia pun melakukannya. Polisi lalu mengejar Deeka, dan Deeka harus menguasai Eena dan membuat agar Eena mengaku kejahatannya dan oleh sebab itu membersihkan nama dirinya.

Akan tetapi Eena tidak ingin mengkau atas pencurian tersebut dan melarikan diri dari Deeka. Dengan polisi yang selalu mengejar mereka, apakah Deeka mampu menangkap Eena untuk bisa membersihkan namanya?


Loading...