Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Eighth Grade (2018)


Eighth Grade (2018)

Rilis
13 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bo Burnham
Produser
Eli Bush, Scott Rudin, Christopher Storer
Pemeran
Elsie Fisher, Emily Robinson, Josh Hamilton, Fred Hechinger, Jake Ryan
Sinematografi
Andrew Wehde
Distributor
Sony Pictures Releasing, A24.

Plot 


Kayla Day siswa kelas delapan menyelesaikan minggu terakhirnya di sekolah di negara bagian New York. Dia memposting video motivasi di Youtube mengenai kepercayaan diri dan citra diri. Berjuang berteman di sekolah, dia memenangkan "Most Queit" dari teman sekelasnya. Sementara ayah kandungnya, Mark berjuang terhubung dengannya.


Dia diundang ke pesta kolam renang diselenggarakan teman sekelas Kennedy. Di pesta, Kayla mengalami serangan kecemasan namun akhirnya pergi ke luar berenang dimana dia bertemu Gabe sepupu Kennedy. Usai berusaha meninggalkan pesta, Kayla memiliki pertemuan canggung naksir terhadap Aiden yang menunjukkan dia bergabung kembali ke grup.

Mendengar Aiden putus dengan kekasihnya sebab dia menolak mengirimnya foto bugil, Kayla menyebutkan terhadapnya dia memiliki folder foto kotor di handphone sebuah cerita palsu menarik perhatian. Kayla menghadriri program bayangan sekolah menengah, dia bertemu Olivia, siswa kelas dua yang menunjukkannya di sekitar sekolah.

Olivia memberi Kayla nomor hp, dan dia mengundang Kayla mengunjungi mal bersama beberapa teman. Kayla melihat ayahnya mematai dari jauh dan malu menyuruhnya pergi. Riley memberi Kayla tumpangan dan dia mulai permainan kebenaran yang aneh mengenai pengalaman seksualnya. Dia menolak dan mengklaim dia hanya berusaha membantunya mendapati pengalaman. Kayla merasa hancur dan dihibur ayahnya.

Dia membuat video mengumumkan dia berniat berhenti membuat video sebab dia merasa tidak layak memberikan nasehat saat dia tidak dapat mengikuti videonya sendiri. Kayla membuka kapsul waktu yang dia buat sendiri. Dia menyaksikan video yang dibuatnya dimana dirinya yang bertanya mengenai teman-temannya saat ini. Dia meminta ayahnya membantunya membakar kapsul waktu dan bertanya apakah dia membuat dirinya sedih.

Dia menjelaskan dia mengisinya dengan bangga dan tidak pernah dapat sedih mengenai dia yang membuatnya merasa lega. Ketika kelulusan, Kayla memarahi Kenney sebab mengabaikan surat ucapan terimah kasih dan bersikap acuh terhadapnya walaupun upaya Kayla membuat kapsul waktu baru yang dia dan ayahnya mengubur di halaman belakang, dia meninggalkan pesan video SMA-nya sendiri mendorongnya bertahan melalui masa-masa sulit.


Loading...