Rabu, 14 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Europe Raiders (2018)

Europe Raiders (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Jingle Ma
Produser
Wong Kar-wai, Riccardo Neri
Pemeran
Kris Wu, Du Juan, Tony Leung Chiu-wai, Tiffany Tang, George Lam
Distributor
Inlook Media, Jet Tone Films.

Plot


Lin Zaifeng (Liang Chaowei) menyelamatkan ilmuwan komputer bernama Mercury (Lin Xiang) yang disandera sebesar 200 juta dollar oleh mafia. Setelah itu, pada saat makan malam Natal di Chinatown di kota Milan, Mercury menunjukkan Lin Zaifeng rencana penjara aman yang dia inginkan agar CIA AS membangun untuknya alhasil dia mampu mengembangkan sistem pengawasan massal Hand of God.


Mercury yang menghabiskan 10 tahun untuk dapat mengembangkan sistem, yang selanjutnya digunakan CIA untuk tujuan yang jahat. Server dari CIA diretas dan program Hand of God telah dicuri. Di kota Shanghai, 18 jam selanjutnya pemecah masalah yang bernama Wang Chaoying (Tang Yan) diminta oleh seorang petugas CIA yang bernama Peter Rosen (Jakob Graf) untuk diberitahu bahwa operasi terror CIA yaitu Su Fei mencuri Hand of God dan meninggalkan kartu nama Lin Zaifeng.

Dia pada awalnya menolak untuk membantu akan tetapi pada saat Wang Chaoying pesaing sesaat dari Lin Zaifeng disewa sebagai gantinya, Lin Zaifeng setuju bekerja sama jika hanya membuktikan bahwa dia yang masih terbaik. Su Fei lalu menghubungi Lin Zaifeng dan mengancam akan mempublikasikan kode sumber Hand of God kecuali pihak CIA membebaskan seorang hacker bernama Rocky (Wu Yifan).

Lin Zaifeng menembak Su Fei dan Rocky yang merupakan keduanya anak dari Mercury. Wang Chaoying menjelaskan Su Fei mencuri Hand of God sebagai bagian dari balas dendamnya terhadap Lin Zaifeng sebab mengubah ayahnya ke CIA dan membiarkan memanfaatkan penemuannya untuk tujuan jahat.

Dia ingin menyakiti orang paling disukai Lin Zaifeng, dan telah memilih seorang mafia bekerja dengannnya membayarnya 100 juta dollar. Lin Zaifeng dan Wang Chaoying kemudian bertemu Rocky di rumah aman CIA namun dia menolak untuk dapat memberi tahu mereka yang mana Su Fei berada.

Serangan Mafia, namun Lin Zaifeng, Wang Chaoying dan juga Rocky melarikan diri menuju rumah aman Lin Zaifeng di Chinatown tempat Rocky bertemu tiga pejuang almarhum ayahnya. Mafia menyerang lagi untuk berusaha mendapati Rocky pada akhirnya gagal.

Rocky selanjutnya memberitahu Lin Zaifeng bahwa dia mengembangkan protokol kedua untuk Hand of God yang mampu mengendalikan sistem senjata apa pun di dunia. Kunci elektronik tersebut adalah apa yang diinginkan Su Fei dan pada saat dia memahami tersebut, CIA juga.


Loading...