Jumat, 30 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Expendables (2010)


The Expendables (2010)

Rilis
13 Agustus 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sylvester Stallone
Produser
Avi Lerner
Pemeran
Sylvester Stallone, Terry Crews, Jason Statham, Mickey Rourke, Dolph Lundgren, Bruce Willis, Steve Austin, Randy Couture
Sinematografi
Jeffrey Kimball
Music
Brian Tyler
Distributor
Liosngate.

Plot


Sekelompok tentara bayaran elit berbasis di New Orleans menyebar ke Teluk Aden menyelamatkan para sandera di kapal dari perompak Somalia. Tim tersebut terdiri Barney Ross, Lee spesial pisau, Yin Yang seniman belah diri, Veteran Gunner Jensen, Hale spesialis senjata. Jensen memicu baku tembak mengakibatkan korban para perompak. Dia berusaha menggantung bajak laut namun Yang menghentikan saat Ross dan tim mencegahnya.


Ross enggan melempaskannya dari tim. Christmas kesal mendapati kekasihnya Lacy meninggalkannya. Ross dan rivalnya Trench mengunjungi Mr. Church. Trench memberikan kontrakan Ross yang akan menggulingkan Jenderal Garza di Vilena pulau di Teluk Meksiko. Ross dan Christmas terbang menuju Vilena dan bertemu kontak mereka yaitu Sandra namun ditemukan.
Terungkap mantan perwira CIA, James Munroe menjaga Garza tetap berkuasa dan Sandra terungkap anak perempuan Garza. Jensen mendekati Munroe membantu dan Garza marah lagi. Lacy telah disiksa oleh pria barunya sehinga Christmas mengalahkannya menjelaksan apa yang dia lakukan.

Ross dan kelompok mendapati bahwa Church merupakan agen CIA dan target sebenarnya yaitu Munroe yang menjadi jahat dan bergabung bersama Garza menyimpan uang narkoba yang mendanai CIA bagi dirinya namun CIA tidak sanggup melakukan misi membunuh salah satu dari mereka. Ross bertemu Tool untuk menjelaskan perasaannya.
Tool membuat pengakuan mengenai membiarkan seorang wanita melakukan bunuh diri daripada menyelamatkan dirinya. Ross termotivasi kembali hanya untuk Sandra namun Yang menemani. Jensen dan orang sewaan bertempur. Ross menembak Jensen ketika berusaha menusuk Yang. Jensen menebus kesalahan memberikan letak istana Garza.

Ross menaiki pesawat bersama Yang mendapati sisa tim yang menunggu. Mereka menyusup ke kompleks Garza. Tim menanam peledak di seluruh lokasi namun Ross sambil menahan Sandra, ditangkap antek Munroe. Tim menyelamatkannya dan membunuh Brit namun ditembak pria Garza yaitu Paine bergulat dengan Ross. Caesar berjuang kembali dan Paine pun lolos.
Garza pada akhirnya membalas Munroe, memerintahkan keluar mengembalikan uangnya. Sebalikanya saat Garza mengarahkan pasukannya melawan, Munroe membunuhnya lalu kabur dengan Paine dan juga Sandra. Pasukan Garza menyerang tim, berjuang menerobos, meledakkan peledak dan menghancurkan kompleks.

Toll membunuh Paine membakarnya hidup-hidup sementara itu Ross dan Caesar berhasil menghancurkan helikopter sebelum Munroe melarikan diri. Ross dan Christmas menyusul Monroe dengan membunuhnya dan menyelamatkan Sandra. Ross memberikan hadiah misinya terhadap Sandra memulihkan Vilena.

Sinopsis lengkap film The Expendables 2 (2012)
Loading...