Minggu, 11 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Faster (2010)

Faster (2010)

Rilis
Negara
Bahasa
Sutradara
George Tillman Jr.
Produser
Tony Gayton, Martin Shafer, Liz Glotzer, Robert Teitel
Pemeran
Billy Bob Thornton, Dwayne Johnson
Sinematografi
Michael Grady
Distributor
CBS Films.

Plot

Usai meninggalkan penjara, Driver (Dwayne Johnson) menerobos masuk hingga mengambil Chevrolet Chevelle miliknya. Dia menuju kantor di Bakersfield, California membunuha seorang pria. Driver dilacak Detektif Cicero dan Slade Humpries ‘”Cop” detektif diambang pensiun. Seorang pembunuh bayaran tanpa nama " Killer" dipekerjakan guna membunuh Driver.


Killer berjanji pada kekasihnya Lilly, ini pekerjaan terakhirnya. Killer mulai pertarungan senjata di lorong namun Driver kabur. polisi dan Detektif menyelidiki masa lalu Driver. Cicero mengingat Driver dari video kematian dari saudara tirinya bernama Gary, difilmkan videografer Tyson.

Di tape, pria yang tidak dikenal menembak Driver di kepala, dia nyaris bertahan, membutuhkan plat logam di tengkoraknya. Driver mengunjungi rumah kekasih lamanya. Kekasihnya mengetahui Driver membunuh oran-orang dalam video. Di klub strip di Nevada, Driver menusuk pria yang membunuh saudara tirinya Gary.
Polisi dan Killer mendapati kabar pria tersebut selamat dari pernikahan berada di rumah sakit. Driver selanjutnya membunuh Nixon ketika dioperasi. Driver selanjtunya membunuh Polisi usai bertahan darinya. Ketika mengemudi, Driver bertemu Killer, Killer menembak Driver di leher, setelah Driver menembak ban Killer.

Nama yang tidak terdaftar merupakan ayah Driver. Driver yakin ayahnya mengatur dia dan saudara tirinya Gary terbunuh usai mereka menolak membagi uang yang mereka curi. Driver hasil dari perselingkuhan ibunya. Driver mengetahui ayahnya meninggal bertahun-tahun sebelumnya, dan Ibu Driver menjahit luka tembak di lehernya.

Target terakhir Driver bernama Alexander Jerrod. Driver menghindarinya dihadapkan oleh Killer. Cicero memahami identitas sebenarnya orang yang menembak Driver. Killer memberitahu Driver mengambil senjata sehingga mereka mampu memiliki tes keterampilan. Driver menolak menjelaskan dia tidak bertengkar dengannya. Killer menjelaskan dia ingin menjadi lebih baik sebab dia tidak mampu berjalan pada saat dia masih kecil.
Cop masuk menembak Driver di kepala, menjelaskan dia yang menembak Driver dalam video. Dia memberi Killer uang pekerjaan tersebut namun Killer menolak. Killer pergi memberi tahu Cop untuk tidak menghubunginya lagi. Cop menelepon kekasihnya menjelaskan bahwa mereka akan baik-baik saja sebab menutup kasusnya.

 Istri Cop yaitu Marina merupakan kekasih Gary dan informan untuk Cop. Dia memberitahu mengenai perampokan bank. Tiba-tiba dia ditembak Driver yang selamat dari tembakan sebab pelat logamnya. Cicero tiba di tempat kejadian usai Driver sudah pergi dan dia menutupi keterlibatan Cop. Driver mencerai beraikan abu saudaranya di laut dan pergi menuju matahari terbenam.

Baca juga sinopsis lengkap  Other Guys (2010)
Loading...