Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Fat Buddies (2018)


Fat Buddies (2018)

Rilis
30 September 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Bao Bei’er
Produser
Peggy Lee, Abe Kwong Man-wai
Pemeran
Wen Zhang, Clara Lee, Bao Bei’er, Xu Juncong.

Plot


Film Fat Buddies merupakan film asal China di tahun 2018 yang disutradarai oleh Bao Bei Er dan diproduseri oleh Abe Kwong dan Peggy Lee Kam-man. Film Fat Buddies dibintangi oleh Wen Zhang, Clara Lee, Bao Bei’er, Xu Juncong.


Film ini berkisah mengenai sepasang polisi berbadan besar yang kikuk mendapati diri mereka di dalam permasalahan kasus perdagangan narkoba. Seorang agen J (Zhang Wen) yang ditembak di kepala pada saat selama melakukan misi A-level yang mana mengakibatkan kerusakan terhadap hipotalamus intrakranial.

Selama proses peridoe rehabilitasi, Agen J secara bertahap menjadi seorang pria yang gemuk besar dengan memiliki berat badan sekitar tiga ratus pon dan dia menderita narkolepsi yang berat akan tetapi Agen J tetap menganggap dirinnya sebagai seorang agen ace. Pada akhirnya J mendapati tugas lagi dan dia pergi menuju ke negara Jepang untuk dapat mengambil dokumen rahasia.

Usai file yang diperoleh, agen J secara sembarangan membuka file dan dia memtuskan untuk dapat melanjutkan tugas menyembunyikan organisasi untuk sebuah organisasi, akan tetapi dia pingsan di izakaya.

Agen J yang terbangun di dalam rumah sakit yang harus tahu penjaga keamanan  yang bernama Hao Jing Yon (Beir-Er Bao), Penjaga keamanan Hao untuk dapt membuktikan bahwa dia tidka membuang-buang apa pun dan dia tegas untuk dapat bergabung di dalam misi yang dilakukan oleh Agen J. Di dalam proses dalam melaksanakan misi, mitra sementara telah mengalami krisi waktu yang secara berulang-ulang dan berbahaya berulang kali.


Loading...